Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Urusan Diusir dari Lapangan, Vidal Gabung dengan Ibrahimovic & Vieira

Pemain Inter Milan Arturo Vidal diusir keluar lapangan ketika kalahdari Real Madrid. Dia pun bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira untuk urusan diusir keluar lapangan di Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 November 2020  |  00:14 WIB
Loading the player ...
Proses Arturo Vidal kena dua kartu kuning alias kartu merah.

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Inter Milan Arturo Vidal bergabung dalam daftar hanya tiga pemain yang dikeluarkan dari lapangan untuk tiga tim berbeda di Liga Champions Eropa.

Pemain asal Cile itu dihukum dua kartu kuning berturut-turut melawan Real Madrid saat Inter kalah 0–2 versus Real Madrid pada Kamis (26/11/2020) dan sang gelandang menulis sejarah dalam kompetisi tersebut.

Hanya ada dua pemain lain yang dikeluarkan dari lapangan untuk tiga tim berbeda dalam kompetisi bergengsi itu dan mantan pemain Juventus itu bergabung dengan striker Milan Zlatan Ibrahimovic dan mantan gelandang Patrick Vieira dalam daftar eksklusif.

Vidal telah dikeluarkan dari lapangan ketika bermain untuk Inter Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona di Liga Champions dan dua lainnya adalah mantan pemain Inter juga.

Menurut Transfermarkt, Vidal hanya menerima satu kartu merah langsung saat di Juventus, tetapi telah dikeluarkan dari lapangan sebanyak tujuh kali.

Enam di antaranya terjadi setelah dua pelanggaran yang berbuah kartu kuning dan yang mengejutkan satu-satunya kartu merah untuk Bayern Munchen dan Barcelona yang terjadi di Liga Champions, seperti yang terjadi sejauh ini di Inter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top