Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Rennes vs Chelsea, Formasi, Chelsea Difavoritkan Menang

Rennes akan menjamu Chelsea di stadion Roazhon Park dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) dini hari nanti.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Rennes akan menjamu Chelsea di stadion Roazhon Park dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) dini hari nanti. Chelsea bisa memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions jika berhasil meraih kemenangan.

Chelsea saat ini memuncaki klasemen Grup E dengan perolehan 7 angka dari tiga laga. Skuad asuhan Frank Lampard sempat ditahan imbang Sevilla 0-0 pada laga pertama musim ini namun berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Krasnodar (4-0) dan Rennes (3-0) pada dua laga lainnya.

Thiago Silva cs juga tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kemenangan itu merupakan yang kelima secara beruntun diraih Chelsea di semua kompetisi.

Sementara Rennes justru sedang dalam kondisi tak cukup baik. Skuad asuhan Julian Stephan akhir pekan kemarin kembali menelan kekalahan setelah dibungkam tamunya Bordeaux 0-1. Itu merupakan kekalahan kelima dari enam laga terakhir Rennes di semua kompetisi.

Bagi Chelsea, laga malam nanti merupakan pertama kalinya mereka bertandang ke markas Rennes. Kedua tim memang baru pertama kali ini bertemu di kompetisi Eropa.

Rennes sendiri memiliki rekor cukup baik saat menjamu tim asa Inggris. Mereka sebelumnya sempat mengalahkan Aston Villa di ajang Piala Intertoto 2001 dan musim lalu mereka mengalahkan Arsenal di ajang Liga Europa.

Sementara Chelsea justru memiliki rekor kurang meyakinkan saat bertandang ke Prancis. Dari tujuh lawatan, tim Singa London menelan lima kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan.

Akan tetapi Chelsea tampaknya akan mampu memperbaiki catatan buruknya tersebut pada laga malam nanti. Skuad asuhan Frank Lampard saat ini dianggap sebagai salah satu tim terkuat Di Eropa setelah belum pernah kebobolan satu gol pun.

Kabar baik bagi Lampard karena seluruh pemain terbaiknya bisa diturunkan pada laga malam nanti. Kai Havertz dan Thiago Silva yang sempat absen pada akhir pekan kemarin karena divonis positif Covid-19 dipastikan telah dapat kembali bermain.

Sementara Stephan justru akan kehilangan tiga pemainnya pada laga tersebut. Bek kiri Dalbert yang mendapatkan kartu merah pada laga pertama di markas Chelsea harus menjalani hukuman larangan bermain sementara Jonas Martin dan Daniele Rugani masih mengalami cedera.

Prediksi susunan pamain Rennes vs Chelsea:

Rennes (4-3-3): Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho, Havertz; Ziyech, Abraham, Werner

Prediksi hasil Rennes Vs Chelsea

Sukses Chelsea Saat ini tak lepas dari cepatnya adaptasi yang dijalani para pemain yang baru mereka datangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Di lini depan, Timo Werner cukup berhasil membuktikan bahwa dirinya layak dibayar mahal oleh Chelsea saat membawanya dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas lalu. Werner sejauh ini telah membukukan delapan gol dari 13 laga di semua kompetisi.

Sementara di lini tengah, Kai Havertz tak kesulitan berkolaborasi dengan N'Golo Kante, Matteo Kovacic, hingga Mason Mount.

Di lini belakang, kehadiran Thiago Silva dan Edouard Mendy membuat Chelsea kini sebagai salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di semua kompetisi di Eropa.

Karena itu tak ada alasan untuk tidak menjagokan Chelsea untuk meraih kemenangan pada laga malam nanti. Skuad asuhan Frank Lampard sangat difavoritkan kembali meraih kemenangan meyakinkan dan membawa pulang tiket babak 16 besar Liga Champions.

Laga Liga Champions antara Rennes vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 01.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper