Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lawan Madrid, Lukaku Minta Pemain Inter Tidak Berlebihan

Menjelang laga Inter Milan melawan Real Madrid di Liga Champions, Romelu Lukaku memperingatkan timnya untuk tidak terlalu berlebihan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2020  |  18:59 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempreinter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang laga Inter Milan melawan Real Madrid di Liga Champions, Romelu Lukaku memperingatkan timnya untuk tidak terlalu berlebihan. Pemain internasional Belgia itu mengatakan Nerazzurri belum menjadi tim yang hebat.

Duel Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion San Siro pada Kamis (26/11/2020) dini hari. Skuad asuhan Antonio Conte membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka yang kini berada di juru kunci klasemen Grup B.

Inter belum sekali pun memetik kemenangan di Liga Champions. Laga pertama di kandang, mereka imbang 2-2 lawan Monchengladbach. Kemudian, bermain imbang tanpa gol di markas Shakhtar Donetsk. Setelah itu, awal bulan lalu, kalah saat bermain di Real Madrid 3-2.

Romelu Lukaku memperingatkan rekan-rekannya setelah Inter Milan mengalahkan Torino 4-2 di kandang dalam lanjutan Liga Italia. Setelah mencetak dua gol dan satu assist untuk kemenangan Inter, Lulaku meminta kepada rekan-rekannya di Inter untuk mempertahankan fokus. Ia mengingatkan kepada mereka bahwa timnya belum menjadi tim yang hebat.

"Kami belum menjadi tim yang hebat," kata Lukaku. "Selama 60 menit pertama kami bermain sangat buruk, kami dalam masalah, kekurangan determinasi, antusiasme. Tapi kemudian kami bangun dan meraih tiga poin."

Berbicara kepada DAZN seusai pertandingan, pemain Belgia itu mengabaikan sebutan pahlawan karena perannya yang menonjol dalam membuat perubahan di pertandingan.

"Saya hanya pemain yang ingin membantu," katanya. "Saya tidak suka ketika mereka mengatakan saya pemimpin, karena kami memiliki banyak pemain penting. Saya hanya salah satu dari 25 pemain dan saya ingin membantu tim."

Kemenangan atas Torino itu mendongkrak posisi Inter Milan ke urutan kelima klasemen Liga Italia dengan 15 poin. Sementara, bagi Torino, kekalahan itu membuat mereka berada di zona degradasi, posisi ke-18 dengan lima poin.

Hasil manis yang didapat Inter Milan di kandang dalam laga domestik bisa menjadi modal sebelum mereka menghadapi Real Madrid pada pertengahan pekan ini di Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top