Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Guardiola Tidak Ingin Terburu-buru Menurunkan Aguero

"Kami harus menanti momen yang tepat untuk mengembalikan dia. Semoga, ia bisa kembali dan tetap menjaga keteraturan untuk bermain dalam pertandingan."
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 November 2020  |  16:57 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak akan terburu-buru menurunkan striker asal Argentina itu dalam waktu dekat ini.

Aguero mengalami cedera hamstring dalam pertandingan City pada Liga Premier di kandang West Ham United yang berakhir imbang 1-1 bulan lalu, hanya sepekan setelah mengawali penampilannya musim ini menyusul cedera lutut.

Ia adalah pemain cadangan yang tidak digunakan saat City kalah 0-2 oleh Tottenham Hotspur pada Sabtu, yang membuat mereka menempati posisi ke-13.

Tim asuhan Guardiola hanya mencetak 10 gol dalam delapan pertandingan liga, terpaut 17 gol dibanding babak yang sama musim lalu. City juga gagal mencetak gol lebih dari sekali dalam masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka pada Liga Premier.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa kami tidak membutuhkan Sergio -- kami memerlukan dia. Tapi Sergio, pada usia 32, cedera lima bulan dengan cedera yang sulit dan berbahaya," kata Guardiola. "Ia kembali selama 50/55 menit dan cedera lagi.

"Saya ingin ia fit karena saya tahu apa yang telah ia lakukan pada Liga Premier -- ia penting bagi kami. Tapi kami harus hati-hati dan memastikan bahwa ia tidak kembali dan cedera lagi.

"Kami harus menanti momen yang tepat untuk mengembalikan dia. Semoga, ia bisa kembali dan tetap menjaga keteraturan untuk bermain dalam pertandingan."

City menghadapi Olympiakos dalam Liga Champions pada Rabu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top