Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aleksandar Kolarov Pemain Inter Milan Ke-9 Positif Covid-19

Pemain belakang Inter Milan Aleksandar Kolarov terpapar positif Covid-19, menjadi anggota skuad yang kesembilan terjangkit virus corona jenis baru itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  21:59 WIB
Aleksandar Kolarov/Reuters - Carl Recine
Aleksandar Kolarov/Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Aleksandar Kolarov menjadi pemain Inter Milan kesembilan yang terpapar virus Covid-19, saat dia kembali dari Serbia dengan cedera otot dan kemudian mengetahui bahwa dia dinyatakan positif.

Bek kiri itu sebelumnya sudah dalam keadaan tidak pasti untuk tampil dalam pertandingan melawan Torino pada Minggu (22/11/2020) malam WIB di pentas Serie A Italia karena cedera otot yang menyebabkan pengunduran dirinya dari Timnas Serbia yang bertarung di Nations League Eropa.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia melaporkan bahwa Kolarov menerima kabar buruk ketika dia kembali ke Italia, karena hasil tes di Pinetina membuatnya absen untuk pertandingan mendatang dan menempatkannya di isolasi.

Mantan bek Roma itu tidak menunjukkan gejala, tetapi hasilnya kembali positif dan dia bergabung dengan Daniele Padelli dan Marcelo Brozovic yang terlebih dahulu dinyatakan positif virus corona jenis baru tersebut.

Roberto Gagliardini telah diizinkan untuk pertandingan melawan Torino, setelah hasil tesnya dengan Italia 'diragukan' dan dia harus meninggalkan skuad untuk mempersiapkan diri menghadapi Bosnia-Herzegovina di Sarajevo pada Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.

Inter Milan sebelumnya telah tanpa Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Radja Nainggolan, dan Alessandro Bastoni karena virus corona, dan yang kesembilan menambahkan Achraf Hakimi, yang absen melawan Borussia Monchengladbach meski dites negatif segera setelahnya.

Inter Milan merupakan runner-up Serie A musim lalu, tetapi pada musim ini mereka sekarang tercecer di peringkat ketujuh dengan nilai 12 hasil tiga kali mencatat kemenangan, tiga imbang, dan satu pertandingan menelan kekalahan.

Perolehan nilai skuad asuhan pelatih Antonio Conte itu 5 poin di belakang rival sekota AC Milan yang menempati peringkat paling atas klasemen sementara dan menjadi satu dari tiga kontestan yang belum terkalahkan bersama peringkat kedua Sassuolo dan juara bertahan Juventus di slot kelima.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan Covid-19

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top