Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sedang Cedera, Beckham Putra Minta Doa Agar Kembali Bisa Bela Timnas U-19

Beckham menjadi satu dari 38 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta, mulai 13 hingga 23 November 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2020  |  23:23 WIB
Pemain Timnas u-19 - PSSI
Pemain Timnas u-19 - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengalami cedera lutut kanan dalam latihan Timnas U-19 Indonesia. Ia akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada 1 Desember 2020 mendatang untuk memastikan kondisi cederanya.

“Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang,” ujar Beckham, seperti dikutip laman Persib.

Saat ini, ia masih berada di bersama Timnas U-19. “Saat ini saya menunggu instruksi pelatih dan akan diperiksa melalui MRI tanggal 1 Desember nanti,” kata pemain sayap itu.

Beckham meminta doa agar segera pulih. “Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas U-19,” kata dia.

Beckham menjadi satu dari 38 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta, mulai 13 hingga 23 November 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top