Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bierhoff Pastikan Loew Tetap Pelatih Jerman

Pelatih Jerman Joachim Loew aman dari posisinya meski timnya dibabat Spanyol 6-0 dalam pertandingan terakhir grup Nations League, Rabu (18/11/2020), kata Direktur Tim Nasional Oliver Bierhoff.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2020  |  15:28 WIB
Joachim Loew - Reuters/Fabrizio Bensch
Joachim Loew - Reuters/Fabrizio Bensch

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Jerman Joachim Loew aman dari posisinya meski timnya dibabat Spanyol 6-0 dalam pertandingan terakhir grup Nations League, Rabu (18/11/2020), kata Direktur Tim Nasional Oliver Bierhoff.

Jerman mengalami kekalahan terburuk dalam pertandingan kompetitif saat Spanyol tidak terkendali dan Loew yang terkejut tidak bisa menjelaskan timnya yang menyerah di Sevilla sehingga mereka gagal ke semifinal Nations League.

Jerman mengalami masa sulit tahun ini, hanya menang tiga kali dari delapan pertandingan terakhir mereka, namun Bierhoff mengatakan Loew akan tetap bertugas setidaknya hingga EURO tahun depan.

Ketika ditanya apakah Loew akan bertahan sebagai pelatih hingga EURO tahun depan, Bierhoff mengatakan kepada ARD TV: "Tentu saja, ya. Pertandingan ini tidak mengubah apapun. Kami masih mempercayai Joachim Loew, tidak ada keraguan tentang itu.

"Bersama tim nasional, Anda harus berpikir dan menganalisa dari turnamen ke turnamen. Kami ingin mencapai hasil maksimal pada EURO tahun depan."

EURO semula dijadwalkan pada Juni-Juli tahun ini tetapi turnamen ditunda ke 2021 karena pandemi Covid-19.

Jerman hanya membutuhkan satu hasil seri untuk maju ke semifinal Nations League namun hasil tersebut memastikan Spanyol yang maju sebagai tim peringkat teratas dalam grup.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas jerman

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top