Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Torres Berharap Penampilan Ciamiknya di Timnas Spanyol Berimbas ke ManCity

Gelandang serang Manchester City, Ferran Torres, mencetak hat-trick saat Spanyol menggilas Jerman 6-0 untuk memastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2020  |  15:12 WIB
Ferran Torres - the Guardian
Ferran Torres - the Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Manchester City, Ferran Torres, mencetak hat-trick saat Spanyol menggilas Jerman 6-0 untuk memastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020.

Pemain 20 tahun itu mencetak go kedua, keempat dan kelima untuk mengalahkan juara dunia 2014 itu. Tiga gol lain disumbang Alvaro Morata, Rodri, dan Mikel Oyarzabal.

Ferran senang dengan hasil yang diraih timnas Spanyol.

"Kami mengambil inisiatif sejak menit pertama, kami membuat mereka kehilangan kendali pertandingan dan kami sangat senang dengan penampilan ini," kata Ferra saat wawancara usai pertandingan dikutip dari Marca.

Ketika ditanya soal hat-trick yang dia buat ke gawang Jerman, Ferran mengaku sangat senang. "Setiap pemain bermimpi mencetak hat-trick dan berhasil melakukannya melawan tim nasional seperti Jerman, membuat saya sangat senang," katanya.

Ferran menjadi pemain penting di Manchester City dalam beberapa bulan pertama sejak kepindahannya dari Valencia. Dia menyumbang empat gol dan dua assist dari 10 laga bersama tim Liga Inggris itu.

Ferran Torres berharap permainannya bisa terus konsisten. "Saya berharap ini berlanjut," ujar gelandang Manchester City ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top