Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Napoli vs Milan, Partenopei Kehilangan Victor Osimhen

Napoli harus kehilangan pemain depan Victor Osimhen ketika menjamu pemimpin klasemen sementara AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada awal pekan depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  15:18 WIB
Pemain depan Napoli Victor Osimhen. - Marca
Pemain depan Napoli Victor Osimhen. - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Victor Osimhen dilaporkan akan absen dalam pertandingan Napoli melawan pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan pada Senin (23/11/2020) mulai pk. 02.45 WIB, karena dislokasi bahu.

Pemain depan Timnas Nigeria itu cedera pada kualifikasi Piala Afrika melawan Sierra Leone pekan lalu dan reporter Nigeria dan teman Osimhen, Oma Akatugba, mengatakan kepada Radio Marte bahwa dia terpaksa melewatkan pertandingan besar di Serie A kontra Milan.

"Victor mengalami dislokasi bahu, dia harus tetap diam selama beberapa pekan, dan karena itu akan absen melawan Milan," kata Akatugba kepada Radio Marte yang dikutip Football Italia.

“Kemudian terserah petugas medis Napoli untuk memulihkannya. Staf medis dari Timnas Nigeria telah memberi tahu kami para wartawan bahwa Victor akan absen selama beberapa pekan, tetapi dia belum memberi tahu saya secara pribadi,” lanjut Akatugba.

Absennya Osimhen merupakan masalah terbaru bagi Napoli. Sebelumnya klub Italia selatan berjuluk Partenopei itu terancam tak bisa menurunkan pemain belakang Tiemoue Bakayoko. Dia sempat absen latihan karena sakit, tanpa diperinci jenis penyakitnya.

Milan kini menduduki posisi teratas klasemen Serie A dengan nilai 17 dari tujuh pertandingan dan merupakan salah satu dari tiga tim yang belum tersentuh kekalahan pada Serie A musim 2020–2021 ini bersama juara bertahan Juventus yang menghuni setrip kelima dan Sassuolo di posisi kedua.

Sementara itu, Napoli menempati peringkat ketiga dengan nilai 14, hasil lima kemenangan dan dua kalah. Namun, satu dari kekalahan Napoli itu disebabkan mereka gagal berangkat ke Turin untuk melawan tuan rumah Juventus.

Napoli ketika itu tak berangkat ke Turin karena otoritas kesehatan wilayah Campania, tempat Kota Naples berada, melarang melakukan perjalanan akibat di klub asuhan Gennaro Gattuso itu terdapat kasus positif Covid-19. Selain dinyatakan kalah 0–3, nilai Napoli juga dikurangi 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top