Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

La Liga Atletico vs Barcelona, Skuad Simeone Tanpa Hector Herrera

Menjelang laga Atletico Madrid menjamu Barcelona, tuan rumah asuhan pelatih Diego Simeone kehilangan gelandang Hector Herrera.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  16:53 WIB
Gelandang Atletico Madrid Hector Herrera. - Transfermarkt
Gelandang Atletico Madrid Hector Herrera. - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid menghadapi cedera menjelang pertandingan lanjutan La Liga Spanyol melawan Barcelona pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB dengan kabar bahwa gelandang Hector Herrera tidak bisa bermain.

Gelandang tengah itu mengalami cedera di paha kirinya dan tidak akan dapat bermain untuk pertandingan melawan Blaugrana atau pertandingan kandang Liga Champions mendatang melawan Lokomotiv Moskwa, menurut Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (18/11/2020).

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjalani tugas internasional dengan Meksiko, tetapi harus keluar dari skuad sebelum waktunya setelah mengalami cedera dalam sesi latihan.

Mantan bintang FC Porto itu mengalami cedera tingkat II pada sepertiga proksimal dari biseps femoris paha kiri dan sekarang menunggu informasi lebih lanjut untuk mengetahui masa menepinya dari lapangan.

Dia diperkirakan terpaksa absen antara 2 atau 3 pekan, setelah membuat delapan penampilan untuk tim asuhan Diego Simeone di musim ini, lima di antaranya bermain sejak kick-off.

Barcelona sekarang menempati peringkat kedelapan dengan nilai 11, tetapi dengan tabungn dua pertandingan tunda.

Sementara itu, Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim 2020–2021 ini, menempati setrip ketiga—di bawah Real Sociedad dan Villarreal—dengan nilai 17, juga memiliki dua laga tunda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top