Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Madrid Masih Berharap Luis Suarez Dapat Bermain vs Barcelona

Striker Luis Suarez dinyatakan positif Covid-19. Namun, Atletico Madrid berharap hasil tesnya yang diulang pada Rabu (18/11/2020) negatif sehingga tetap dapat bermain ketika menjamu bekas klubnya, Barcelona.
Striker Atletico Madrid Luis Suarez/One Football
Striker Atletico Madrid Luis Suarez/One Football

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid tetap berharap striker Luis Suarez bisa bermain ketika menghadapi mantan klubnya Barcelona di La Liga pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, meskipun dinyatakan positif Covid-19.

Striker itu adalah satu dari tiga orang di skuad Timnas Uruguay yang dinyatakan positif terkena virus bersama rekan setimnya penjaga gawang Rodrigo Munoz dan petugas tim Matias Faral.

Namun, Marca sekarang menguraikan bahwa Atleti berharap, meskipun mereka tidak optimis, ini mungkin positif palsu, dan striker itu masih bisa memberikan hasil tes negatif pada Rabu (18/11/2020) yang akan membuatnya bisa bermain.

Berita Suarez positif Covid-19 itu merupakan pukulan besar bagi Atleti dan striker itu secara pribadi, dengan tes positif datang hanya 5 hari sebelum dia dijadwalkan untuk menghadapi mantan klubnya.

Reaksi dari El Mundo Deportivo menunjukkan bahwa tidak mungkin bagi pemain berusia 33 tahun itu untuk berpartisipasi dalam bentrokan di Wanda Metropolitano itu, meskipun ini mungkin bisa berubah.

Suarez berada dalam performa yang bagus untuk tim Diego Simeone pada tahap awal musim dengan mencetak lima gol dalam enam penampilan pembuka untuk tim di La Liga.

Striker berusia 33 tahun itu mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk klub dan Timnas Uruguay di Pra-Piala Dunia 2022, dan juga termasuk dalam pertandingan terakhir Atleti yang berujung kemenangan 4–0 atas Cadiz.

Suarez dipastikan tak bisa membela negaranya dalam pertandingan matchday keempat Pra-Piala dunia 2022 menjamu Brasil pada Rabu (18/11/2020) mulai pk. 06.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper