Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Inggris Vs Islandia: The Three Lions Tanpa Henderson dan Sterling

Gelandang Inggris Jordan Henderson dan pemain sayap Raheem Sterling dipastikan absen pada pertandingan Nations League melawan Islandia pada Kamis (19/11/2020) di Stadion Wembley.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 November 2020  |  13:21 WIB
Jordan Henderson - Reuters
Jordan Henderson - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inggris Jordan Henderson dan pemain sayap Raheem Sterling dipastikan absen pada pertandingan Nations League melawan Islandia pada Kamis (19/11/2020) di Stadion Wembley lantaran mengalami cedera, Asosiasi Sepak Bola (FA) mengumumkan pada Senin (16/11/2020).

Henderson terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat Inggris kalah 0-2 oleh Belgia pada Minggu, setelah dia merasakan nyeri di kakinya, sementara Sterling absen di pertandingan tersebut karena masih mengalami cedera betis.

"Kedua pemain itu kini telah kembali ke klub masing-masing untuk pemantauan cederanya lebih lanjut," kata FA dalam sebuah pernyataan dan dikutip Reuters.

Inggris yang berada di posisi ketiga Grup A2 dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dipastikan tidak lolos ke final empat besar Nations League tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris UEFA Nations League

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top