Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Napoli Bakayoko Absen Latihan Jelang Laga Kontra Milan

Pemain belakang Napoli Tiemoue Bakayoko absemn latihan pada Selasa (17/11/2020) menjelang klub berjuluk Partenopei itu menghadapi pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan. Bakayoko sempat berseragam Milan.
Tiemoue Bakayoko / YouTube
Tiemoue Bakayoko / YouTube

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli mengonfirmasi bahwa pemain belakang Tiemoue Bakayoko absen latihan karena sakit menjelang pertandingan melawan bekas timnya, AC Milan, pada matchday kesembilan Serie A Italia.

Di sisi lain, ada kabar baik, bek Kalidou Koulibaly kembali dalam latihan penuh, demikian diinformasikan Football Italia pada Selasa (17/11/2020).

Partenopei, julukan klub Italia selatan Napoli, mengumumkan pula bahwa selain Bakayoko, Fernando Llorente pun tidak berlatih bersama tim pada Selasa ini karena sakit.

Pernyataan resmi dari klub mengungkapkan bek Senegal Koulibaly telah kembali dari tugas internasional bersama negaranya di babak kualifikasi Piala Afrika dan menyelesaikan sesi penuh dengan anggota tim lainnya.

Eljif Elmas juga kembali ke dalam skuad saat Azzurri bersiap untuk pertandingan menjamu pemimpin klasemen sementara Serie A Italia AC Milan pada Senin (23/11/2020) mulai pk. 02.45 WIB.

Milan kini menduduki posisi teratas klasemen Serie A dengan nilai 17 dari tujuh pertandingan dan merupakan salah satu dari tiga tim yang belum tersentuh kekalahan pada Serie A musim 2020–2021 ini bersama juara bertahan Juventus yang menghuni setrip kelima dan Sassuolo di posisi kedua.

Sementara itu, Napoli menempati peringkat ketiga dengan nilai 14, hasil lima kemenangan dan dua kalah. Namun, satu dari kekalahan Napoli itu disebabkan mereka gagal berangkat ke Turin untuk melawan tuan rumah Juventus.

Napoli ketika itu tak berangkat ke Turin karena otoritas kesehatan wilayah Campania, tempat Kota Naples berada, melarang melakukan perjalanan akibat di klub asuhan Gennaro Gattuso itu terdapat kasus positif Covid-19. Selain dinyatakan kalah 0–3, nilai Napoli juga dikurangi 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper