Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Javier Tebas Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Tebas tak mempermasalahkan Ramos pergi dari La Liga, namun menurutnya bek Real Madrid tersebut akan segera memperpanjang kontraknya.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters-Heino Kalis
Kapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters-Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden La Liga Javier Tebas meyakini palang pintu Real Madrid Sergio Ramos tidak akan hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Keyakinan tersebut diutarakannya di tengah konferensi virtual yang dihadiri wartawan global, Selasa (17/11/2020).

“Saya pikir dia tidak akan pergi. Jadi, saya tak ingin terlalu banyak menanggapi rumor yang ada. Saya tak menanggapi hal yang saya pikir tidak akan terjadi,” kata Tebas kepada Bisnis.

Tebas lantas menyatakan bilapun pada akhirnya nama-nama seperti Sergio Ramos, atau bahkan Lionel Messi meninggalkan Liga Spanyol, itu bukan masalah besar. Dia menegaskan La Liga bukanlah kompetisi yang menggantungkan nasib pada satu dua nama pemain saja.

“Kami sudah pernah kehilangan, misalnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus dan terbukti itu bukanlah masalah besar. Saya pikir La Liga akan tetap menemukan daya tariknya terlepas siapapun yang akan datang dan pergi,” sambungnya.

Isu kepergian Sergio Ramos memang tengah hangat jadi perbincangan di kalangan penggemar La Liga. Hal ini terutama dipicu belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak terhadap penggawa Timnas Spanyol tersebut. Berdasarkan klausul yang masih berlaku saat ini, kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Elchiringuito TV pekan ini, presiden Real Madrid Florentino Perez telah menyatakan bahwa dirinya terbuka dengan berbagai tawaran. Hanya saja, hingga kini memang belum ada pihak yang secara serius berniat meminang Ramos.

“Andai ada penawaran yang cocok, saya memaklumi bila dia [Ramos] akhirnya memutuskan pergi,” tukas Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper