Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Lirik Bek Chelsea Antonio Rudiger di Bursa Transfer Januari

Barcelona disebut-sebut mempertimbangkan untuk mendatanghkan bek Chelsea Antonio Rudiger, yang posisinya di tim pertama di Stamford Bridge semakin tergusur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 November 2020  |  17:52 WIB
Bek Chelsea Antonio Rudiger - PremierLeague.com
Bek Chelsea Antonio Rudiger - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up La Liga Spanyol dikabarkan akan mempertimbangkan peminjaman bek Chelsea Antonio Rudiger pada jendela transfer Januari 2021 jika mereka gagal mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Skuad Katalan berjuluk La Blaugrana banyak dikaitkan dengan serangan mantan pemain akademi mereka Garcia, setelah dia mengisyaratkan niatnya untuk tidak tetap di Stadion Etihad, markas ManCity, setelah musim panas mendatang.

Pep Guardiola menegaskan dia ingin mempertahankan pemain remaja internasional Spanyol itu sampai akhir musim yang sibuk.

Jika City menolak upaya Barca mengamankan kesepakatan untuk Garica, laporan dari Diario AS yang dikutip Football Espana pada Selasa (17/11/2020) menyatakan bek tengah Jerman Rudiger bisa menjadi pilihan jangka pendek.

Mantan bek AS Roma itu tak lagi menjadi pilihan utama di Stamford Bridge pada musim 2020–2021 dengan tidak ada penampilannya di ajang Liga Primer Inggris sejauh ini untuk tim besutan Frank Lampard.

Rudiger bisa terbuka untuk kepindahan sementara dari Inggris untuk menghidupkan kembali karirnya, dengan pinjaman yang juga mengikuti upaya dewan Barcelona untuk memperketat pengeluaran transfer mereka pada 2021.

Gerard Pique dan Clement Lenglet akan tetap sebagai pasangan bek tengah pilihan pertama pelatih Ronald Koeman, tetapi dengan keraguan cedera lanjutan atas Samuel Umititi, Rudiger akan menawarkan alternatif berpengalaman di Camp Nou.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Barcelona

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top