Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Carlo Ancelotti Desak Everton Boyong Isco dari Real Madrid

Setelah berhasil mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid, Everton membidik Isco Alarcon dari klun juara la Liga tersebut pada jendela transfer musim dingin Januari 2021.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 November 2020  |  23:14 WIB
Pemain Real Madrid Isco Alarcon - Reuters/Vincent West
Pemain Real Madrid Isco Alarcon - Reuters/Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Carlo Ancelotti memberikan tekanan kepada manajemen Everton untuk merekrut bintang Real Madrid lainnya karena pelatih veteran asal Italia itu berusaha mengembalikan klub Liga Primer Inggris tersebut ke jalur kemenangan setelah awal yang baik untuk musim ini tersendat.

Everton mengontrak James Rodriguez, yang tidak disukai di Santiago Bernabeu, pada jendela transfer musim panas lalu, dan sekarang ingin mengulangi trik dengan pemain Timnas Spanyol Isco Alarcon.

Untuk melakukan itu, menurut Daily Mail dan dibawa oleh Mundo Deportivo, The Toffees mempersiapkan tawaran di angka sekitar 20 juta euro.

Everton mengontrak James secara gratis sehingga Los Blancos putus asa untuk membebaskan pemain Kolombia itu dari tagihan gaji, tetapi mereka berniat mendapatkan keuntungan ekonomi dari penjualan Isco.

Isco disebut-sebut berniat mengamankan tempat di Piala Eropa (Euro) 2020 musim panas mendatang dan tahu bahwa itu akan sulit mengingat kurangnya waktu bermain yang diberikan kepadanya oleh pelatih Zinedine Zidane di Madrid.

Pemain Timnas Soanyol Spanyol itu dikatakan dekat secara pribadi dengan James dan suka bekerja di bawah Ancelotti, sehingga, ditambah dengan keinginan yang disebutkan di atas untuk membuat skuad La Roja musim panas mendatang dan keinginan Madrid untuk mengurangi tagihan gaji yang luar biasa, dapat menjadi pelumas perpindahannya.

Lahir di sedikit di luar Kota Malaga, Isco memulai karirnya dengan Valencia sebelum bergabung dengan klub kampung halamannya pada 2011.

Berselang 2 tahun kemudian dia diburu oleh Madrid, menjadi rekrutan pertama Ancelotti selama tugasnya menangani Los Blancos dan mereka memenangkan Liga Champions pada 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton real madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top