Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris : Leicester & Tottenham Menang 1–0

Leicester City dan Tottenham Hotspur sama-sama meraih kemenangan 1–0 dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu (8/11/2020) malam WIB.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters/Massimo Pinca
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur dan Leicester City sama-sama mencatat kemenangan dengan skor tipis 1–0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan kedelapan pada Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Bertarung di Stadion The Hawthorns di West Brom, Tottenham berhasil meraih poin oenuh berkat gol semata wayang yang dilesakkan kapten tim Harry Kane ketika pertandingan tinggal tersisa 4 menit.

Sementara itu, di Stadion King Power di Leicester, tuan rumah Leicester City menundukkan tamunya Wolverhampton Wanderers dengan skor persis sama dan tampil sebagai pahlawan adalah Jamie Vardy dengan gol dari titik penalti pada menit ke-15.

Namun, status kepahlawanan Vardy agak terusik karena dia semestinya bisa menggandakan keunggulan Si Rubah, tetapi eksekusi penalti kedua bagi tuan rumah yang kembali diamgilnya pada menit ke-39 gagal membuahkan hasil karena dapat diamankan kiper Wolkves Rui Patricio.

Wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih pertama kali karena bek Wolves Max Kilman handball di area terlarang saat mencoba menghalau umpan Dennis Praet, sedangkan penalti kedua ditetapkan setelah Rayan Ait-Nouri menjatuhkan James Justin.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Leicester dan Tottenham mengisi posisi dua teratas klasemen sementara dengan nilai masing-masing 18 dan 17.

Namun, posisi kedua tim tersebut masih rentan untuk melorot lagi karena juara bertahan Liverpool baru akan memainkan pertandingan pekan kedelapan melawan tuan rumah Manchester City pada Minggu malam ini mulai pk. 23.30 WIB.

Nilai Liverpool saat ini 16, sehingga jika menang, skuad asuhan Jurgen Kloppp akan kembali memimpin klasemen serta Leicester dan Tottenham akan melorot satu setrip.

Hasil sementara pekan kedelapan hingga Minggu pk. 23.30 WIB: Brighton 0 vs Burnley 0; Southampton 2 vs Newcastle 0; Everton 1 vs Manchester United 3; Crystal Palace 4 vs Leeds 1; Chelsea 4 vs Sheffield United 1; West Ham 1 vs Fulham 0; West Brom 0 vs Tottenham 1; Leicester 1 vs Wolverhampton 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper