Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Skor Milan vs Sparta: Preview, Susunan Pemain, Milan Dijagokan Menang

AC Milan akan menjamu Sparta Praha pada matchday kedua Liga Europa di San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari. Pertandingan akan berlangsung mulai 00:55 dan disiarkan secara live oleh SCTV.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Oktober 2020  |  22:13 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan akan menjamu Sparta Praha pada matchday kedua Liga Europa di San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari. Pertandingan akan berlangsung mulai 00:55 dan disiarkan secara live oleh SCTV.

Kedua tim bermain di Grup H. Milan mengalahkan Celtic 3-1 pada laga pekan pertamanya. Sedangkan Sparta Praha dikalahkan Lille 4-1.

Di liga domestik, AC Milan baru saja ditahan AS Roma 3-3 tapi masih mampu menjaga posisinya di puncak klasemen. Sparta Praha menang 2-1 atas Jablonec di Liga Republik Cek.

Kabar Terkini Tim Milan & Sparta

AC Milan memiliki daftar cedera yang cukup panjang. Mereka akan tampil tanpa Ante Rebic, Mateo Musacchio, dan Matteo Gabbia yang cedera. Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge juga positif Covid-19. Hakan Calhanoglu sudah pulih dari cedera.

Di kubu Sparta Praha, Ladislav Krejci tak bisa tampil karena terkena skorsing. Lucas Stetina, David Hancko, Dominik Plechaty, dan Ondrej Celustka masih cedera.

Prediksi Susunan Pemain Milan vs Sparta

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Diogo Dalot; Sandro Tonali, Franck Kessie; Rade Krunic, Brahim Diaz, Samu Castillejo; Zlatan Ibrahimovic.

Sparta Praha (4-2-3-1): Milan Heca; Matej Hanousek, David Lischka, Martin Vitik, Michal Sacek; Michal Travnik, David Pavelka; David Karlsson, Borek Dockal, Andreas Vindheim; Lukas Julis.

Head-to-Head Milan vs Sparta

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Milan menang dua kali dan dua laga lain berakhir seri. Pertemuan terkini mereka terjadi pada Maret 2004, saat Mikan menang 4-1 di Liga Champions.

Prediksi Hasil Milan vs Sparta

AC Milan mungkin menurunkan sejumlah pemain pelapis untuk mengantisipasi kekelahan. Tapi, dengan tim pelapis sekalipun, Stefano Pioli masih memiliki skuad lebih bagus dari lawannya. Karena itu Rossoneri jauh lebih diunggulkan untuk mengalahkan Sparta Praha di laga ini.

Prediksi Skor Milan vs Sparta

Skor Milan vs Sparta 1-1

Skor Milan vs Sparta 2-1

Skor Milan vs Sparta 3-1

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan inter milan liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top