Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Juve vs Barca: Dybala-Morata Vs Messi, Siapa Menang?

Juventus berharap bek Leonardo Bonucci siap main lawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari di Stadion Allianz. Selain itu, Juve akan memainkan Paulo Dybala dari awal lawan Barca yang tanpa Gerard Pique.
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berharap bek Leonardo Bonucci siap main lawan Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari di Stadion Allianz. Selain itu, Juve akan memainkan Paulo Dybala dari awal lawan Barca yang tanpa Gerard Pique.

Pelatih Juve Andrea Pirlo tanpa kapten Giorgio Chiellini dan striker Cristiano Ronaldo, yang masih positif terkena virus corona.

Si Nyonya Tua akan mengevaluasi Bonucci hingga menit terakhir, jika pemain internasional Italia itu bisa main makan akan menjadi starter di posisi tiga bek bersama Danilo dan Merih Demiral.

Jika Bonucci tidak bisa main, Pirlo mengakui alternatifnya adalah bermain empat di belakang, dengan Juan Cuadrado dan Frabotta sebagai bek sayap.

Paulo Dybala akan menjadi starter dengan Alvaro Morata di lini depan, karena superstar Portugal Ronaldo dinyatakan masih positif Covid-19 kemarin.

Barcelona datang ke Turin tanpa Pique yang terkena kartu merah dalam kemenangan 5-2 melawan Ferencvaros. Pelatih Barca Ronald Koeman diperkirakan akan menggantikannya dengan Araujo.

The Catalans kemungkinan akan membuat perubahan pada starting eleven yang kalah dalam El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan lalu. Miralem Pjanic yang baru saja pindah dari Juve bisa jadi akan bertemu dengan eks rekan-rekannya. 

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann diprediksi juga menjadi starter di Turin.

Prediksi Susunan Pemain Juve vs Barca:

Juventus (kemungkinan): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ramsey; Dybala, Morata

Barcelona (kemungkinan): Neto; Sergi Roberto, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Griezmann, Ansu Fati; Messi

Wasit: Makkelie (HOL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper