Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Shakhtar Vs Inter: Ini Prediksi Susunan Pemain Shakhtar vs Inter

Inter Milan akan bertanding di markas Shakhtar Donetsk pada laga kedua Grup B Liga Champions di Kiev, Rabu (28/10/2020) dini hari di Stadion NSK.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan akan bertanding di markas Shakhtar Donetsk pada laga kedua Grup B Liga Champions di Kiev, Rabu (28/10/2020) dini hari di Stadion NSK. Inter mengincar kemenangan setelah laga sebelumnya hanya bisa imbang saat menjamu Gladbach dengan skor 2-2. 

Pelatih Antonio Conte tak mau menganggap enteng tim Ukraina meski dua bulan lalu mampu melibas tim itu dengan skor 5-0 di pertandingan Liga Europa. Kemenangan mereka atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 3-2 menjadi bukti mereka mempunyai keunggulan.

Apalagi, Conte melanjutkan, tim itu diperkuat sejumlah pemain Brasil yang mempunyai keunggulan dalam hal taktik, teknik, dan kecepatan. Meski begitu, dia berharap skuadnya bisa menerapkan strategi yang telah mereka siapkan menjelang pertandingan.

"Kami berharap bisa menampilkan permainan yang bagus dan mempraktekkan apa yang telah kami persiapkan," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

Inter diprediksi akan memainkan formasi 3-4-1-2 dengan mengandalkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Conte tidak bisa memainkan Alexis Sanchez dan Stefano Sensi. Keduanya kini masih berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya. Sanchez cedera otot, sementara Sensi cedera paha.

Namun, Conte bisa memainkan Achraf Hakimi setelah hasil tes yang menyatakan dia positif Covid-19 ternyata tidak benar. Ashley Young juga bisa diturunkan setelah pulih dari virus Corona.

Sementara di kubu tuan rumah, Shakhtar memiliki skuad yang nyaris komplet. Hanya Junior Moraes yang bakal absen saat menghadapi Inter.

Bisa saja pelatih Luis Castro menurunkan skuad yang sama seperti tim yang dimainkan ketika mengalahkan Madrid. Namun, ia juga bisa memasukkan Alan Patrick.

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di Liga Champions:

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Anatolii Trubin (GK), Vicktor Korniienko, Davit Khocholava, Valerii Bondar, Dodo, Maycon, Manor Solomon, Alan Patrick, Marlos, Tete, Dentinho.

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic (GK), Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Alesandro Bastoni, Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper