Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris, ManCity Dipaksa Imbang West Ham United

Manchester City dipaksa bermain imbang West Ham United dalam pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris di Stadion Olimpiade London pada sabtu (24/10/2020) malam WIB.
Gelandang Manchester City Phil Foden./Reuters/Phil Noble
Gelandang Manchester City Phil Foden./Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City mencatatkan hasil buruk berikutnya di ajang Liga Primer Inggris dengan bermain imbang melawan tuan rumah West Ham United dalam matchday keenam pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Bermain di Stadion Olimpiade London, tuan rumah West Ham membuka keunggulan melalui Michail Antonio pada menit ke-18 dengan memaksimalkan assist Vladimir Coufal.

Manchester City, runner-up Liga Primer musim lalu di bawah sang juara Liverpool, baru mampu memasok gol balasan ketika babak kedua memasuki menit ke-6 melalui gelandang Phil Foden.

Foden baru masuk pada awal babak kedua menggantikan ujung tombak asal Argentina Sergio Aguero yang tampaknya belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya sekitar 3 bulan.

Hasil imbang ini meneruskan hasil tak elok skuad asuhan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola yang baru meraih dua kemenangan, dengan sisanya dua imbang satu kali menelan kekalahan dengan skor 2–5 ketika menjamu Leicester City.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, ManCity saat ini menempati peringkat ke-11 dengan koleksi poin 8, sedangkan West Ham United, yang ditangani pelatih asal Skotlandia David Moyes, persis berada satu setrip di atas City, juga dengan nilai 8.

West Ham United berhak menempati posisi lebih tinggi ketimbang ManCity karena memiliki selisih gol yang lebih baik yaitu 4 berbanding 0.

ManCity akan meneruskan perjuangan di Liga Primer pada 31 Oktober menghadapi tuan rumah Sheffield United setelah menjalani laga fase grup Liga Champions Eropa melawan klub Ligue 1 Prancis Marseille pada 28 Oktober dini hari WIB.

Sementara itu, West Ham akan melanjutkan kiprah mereka di Liga Primer pada 1 November dini hari WIB dengan bertandang ke Anfield, markas sang juara bertahan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper