Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Inggris : Wolves Atasi Leeds, West Brom Imbang vs Burnley

Wolverhampton Wanderers menundukkan tuan rumah Leeds United dalam pertandingan penutup pekan kelima Liga Primer Inggris, sementara West Bromwich Albion dipaksa imbang Bunrley.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Oktober 2020  |  05:28 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo. - Reuters
Pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Wolverhampton Wanderers menundukkan tim promosi Leeds United dalam pertandingan penutup matchday kelima Liga Primer Inggris pada Selasa (10/10/2020) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Elland Road di Leeds, satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak oleh penyerang asal Meksiko Raul Jimenez pada menit ke-70 dengan memaksimalkan assist Max Kilman.

Dengan kemenangan di kandang Leeds United tersebut, Wolves asuhan pelatih berkebangsaan Portugal Nuno Espirito Santo saat ini menghuni setrip keenam klasemen sementara dengan koleksi nilai 9.

Perolehan nilai Wolves tersebut sama dengan Leicester City di posisi keempat dan Arsenal di posisi kelima, tetapi selisih gol kedua tim itu lebih baik daripada Wolves masing-masing +4, +2, dan –2.

Sementara itu, Leeds United, yang ditukangi Marcelo Bielsa, mantan pelatih Timnas Argentina dan Cile, akibat kekalahan ini tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi poin 7.

Dalam pertandingan lainnya pada Selasa dini hari WIB, tuan rumah West Bromwich Albion ditahan imbang tamunya Burnley tanpa gol di Stadion The Hawthorns di West Brom.

Dengan hasil imbang ini, kedua tim masih berkutat di papan bawah setelah melalui lima pertandingan. Tim promosi West Brom di setrip ke-17 klasemen sementara dengan nilai 2, sedangkan Burnley persis di bawahnya dengan nilai 1.

Hasil lengkap pekan kelima: Everton 2 vs Liverpool 2; Chelsea 3 vs Southampton 3;  ManCity 1 vs Arsenal 0; Newcastle 1 vs Manchester United 4; Sheffield United 1 vs Fulham 1; Crystal Palace 1 vs Brighton 1; Tottenham 3 vs West Ham 3; Leicester 0 vs Aston Villa 1; West Brom 0 vs Burnley 0; Leeds 0 vs Wolves 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : PremierLeague.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top