Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Vs Milan: Preview, Head to Head, Jadwal, Susunan Pemain

Derby Milan yang bertajuk Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan, akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat di San Siro, Sabtu (17/10/2020), mulai 23.00 dalam laga yang ditayangkan RCTI.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / inter.it
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / inter.it

Bisnis.com, JAKARTA - Derby Milan yang bertajuk Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan, akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat di San Siro, Sabtu (17/10/2020), mulai 23.00 dalam laga yang ditayangkan RCTI.

Berikut sejumlah data dan fakta terkait dengan laga ini, termasuk prediksinya:

 Posisi Klasemen

Kedua tim sejauh ini belum terkalahkan dan menjadi pesaing utama Juventus untuk perebutan gelar juara musim ini. AC Milan, khususnya, tampil impresif, memenangkan ketiga pertandingan tanpa kebobolan gol. Mereka tak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

AC Milan menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 9, kalah selisih gol dari Atalanta di peringkat pertama. Inter di urutan kelima dengan nilai 7.

Pada laga sebelunya, Inter Milan ditahan Lazio 1-1, sedangkan AC Milan menang 3-0 atas Spezia.

Kabar Terkini Tim

Inter Milan menyongsong laga ini dalam kondisi prihatin. Enam pemain mereka dipastikan absen karena Covid-19 dan pemain lainnya harus berusaha melawan kelelahan setelah membela timnas negara masing-masing.

Mereka akan tanpa Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Ashley Young, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan kiper cadangan Ionut Radu. Mereka inilah yang dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu.

Para pemain Inter yang kembali dari jeda internasional termasuk Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez yang harus terbang jauh ke Amerika Latin. Selain itu Romelu Lukaku dan Christian Eriksen juga berlaga di Eropa.

Semua pemain yang baru kembali itu menjalani tes Covid-19 rutin pada hari Kamis, sehingga pelatih Antonio Conte hanya memiliki satu sesi latihan penuh pada hari Jumat.

Situasinya tampak tidak terlalu rumit di AC Milan, yang menghuni posisi kedua dengan nilai sama dengan Atalatan yang ada di atasnya. Penyerang berusia 39 tahun Zlatan Ibrahimovic berlatih lagi setelah pulih dari Covid-19.

Mereka memiliki dua pemain di karantina setelah tes Covid-19 positif, yakni Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Tapi keduanya bukan pilihan utama. Sejumlah pemain juga tampil di timnas negaranya, tapi tak ada yang di Amerika Selatan.

Prediksi Susunan Pemain Inter Vs Milan

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, D'Ambrosio, Kolarov; Hakimi, Brozovic, Vidal, Barella, Perisic; Lukaku, Martinez.

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers; Ibrahimovic.

Hasil Head-to-Head Inter Vs Milan

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan menang empat kali dan satu laga lain berakhir seri. Pada musim lalu, Inter menang 4-2 di kandang sendiri menang menang 2-0 di kandang Milan.

Prediksi Hasil Inter Vs Milan: 

Pada dua musim terakhir, Inter Milan lebih diminan dari rival sekotanya itu. Tapi, kini mereka tengah compang-camping karena Covid-19. Milan yang tampil bagus di awal musim ini justru bisa tampil komplet.

Karena itu, AC Milan lebih diunggulkan untuk menang di laga ini. Hasil seri juga sangat mungkin terjadi.

Prediksi Skor Inter Vs Milan: 

Skor Inter Vs Milan 2-1

Skor Inter Vs Milan 2-2

Skor Inter Vs Milan 1-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper