Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter Vs Milan: Lawan Inter Jadi Ujian Penting Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan Derby della Madonnina, melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam, menjadi ujian yang penting dan sulit bagi para pemainnya. Ia memastikan penyerang Zlatan Ibrahimovic siap tampil untuk laga tersebut.
Stefano Pioli/ESPN
Stefano Pioli/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan Derby della Madonnina, melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam, menjadi ujian yang penting dan sulit bagi para pemainnya. Ia memastikan penyerang Zlatan Ibrahimovic siap tampil untuk laga tersebut.

Ia mengatakan skuadnya masih dalam pengembangan dan menghadapi ujian baru setiap pekan. "Milan memiliki identitas dan cara bermain sendiri. Dalam pekerjaan kami, ujian tidak pernah berakhir," kata Pioli dalam konferensi pers.

"Ini adalah ujian yang penting dan sulit. Saya mempunyai sedikit waktu yang tersisa, tetapi hal yang sama berlaku untuk lawan kami," kata Stefano Pioli.

"Perjalanan kami dimulai setahun lalu dan kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tapi kami menghormati lawan, yang dipandang sebagai calon pemenang," tuturnya.

AC Milan akan memasuki lapangan dengan keyakinan. Meski tidak memiliki persaingan seperti biasa di tribun, Pioli yakin pertemuan kedua tim akan menyentuh hati.

“Persaingannya terasa, sayangnya tidak akan ada penggemar,” tambah Pioli. “Tapi itu pertandingan yang menyentuh hati memang benar."

“Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik dan bermain lebih baik dari lawan kami.”

Milan telah memenangkan tiga pertandingan pembuka Serie A 2020-21. Skuad asuhan Antonio Conte juga percaya diri menjelang pertandingan besar itu.

“Saya berharap bisa mencapai derby dengan tiga kemenangan di Liga dan melewati putaran di Eropa," katanya.

"Kami tiba di sini dengan baik tapi lawan kami juga melakukannya dengan baik. Mengalahkan Inter akan membuat kami bersemangat, tetapi kami mengambil satu pertandingan pada saat itu."

Pelatih AC Milan juga menyinggung soal Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu telah pulih dari virus corona atau Covid-19.

Menurut Pioli, Ibrahimovic akan siap untuk pertandingan melawan bekas klubnya di San Siro, Sabtu besok.

"Dia punya masalah, tapi saya menemukannya seperti biasa," kata Pioli berbicara soal pemain veteran Swedia itu. “Tersenyum, berkemauan keras, bertekad dan murah hati. Dia baik-baik saja, tetapi jelas dia hanya menjalani pelatihan selama seminggu. Tapi dia siap bermain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper