Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Derby Inter vs Milan, Alexis Sanchez Terancam Tak Dapat Bermain

Menghadapi derby kontra AC Milan, Inter Milan terancam kehilangan ujung tombak Alexis Sanchez yang baru kembali setelah membela Timnas Chile di Pra-Piala Dunia 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  01:53 WIB
Ujung tombak Inter Milan Alexis Sanchez/Antara - Reuters
Ujung tombak Inter Milan Alexis Sanchez/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan terancam tidak dapat menurunkan penyerang asal Cile Alexis Sanchez dalam laga derby kontra AC Milan dalam rangkaian pertandingan pekan keenam Serie A Italia.

Menurut Goal yang dikutip Antara pada Jumat (16/10/2020) malam WIB, Sanchez menderita cedera otot yang didapatkannya ketika memperkuat Timnas Cile di Pra-Piala Dunia 2022 kontra Uruguay dan Kolombia.

Dia berhasil menyelesaikan pertandingan melawan Kolombia, tetapi mengalami masalah otot yang membuatnya diragukan tampil dalam big match Serie A itu.

Sanchez kembali ke Milan pada Jumat untuk menjalani sejumlah tes kesehatan sebelum diputuskan apakah bisa bermain atau tidak melawan AC Milan.

Namun, Inter optimistis cedera Sanchez tidak terlalu parah. Namun, jika ternyata harus absen, hal itu akan menjadi pukulan telak bagi Nerazzurri karena dia mulai menjadi anggota kunci skuad asuhan Antonio Conte.

Sanchez menyelesaikan musim 2019–2020 dengan luar biasa, mencetak tiga gol dan menciptakan tujuh assist dalam 12 pertandingan setelah kompetisi restart pada Juni setelah lockdown akibat pandemi corona meski hanya delapan kali menjadi starter.

Dia kemudian mampu mentransfer performanya akhir musim lalu ke awal musim 2020–2021. Sanchez mungkin belum menjadi mencetak gol untuk Inter hingga saat ini, tetapi menyumbangkan assist saat menang 4–3 atas Fiorentina dan 5–2 melawan Benevento.

Namun, Sanchez mencetak gol pada tingkat internasional untuk Chile dalam dua pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia. Dia mencetak gol internasional ke-43 saat kalah 1–2 dari Uruguay dan kembali mencetak gol melawan Kolombia dalam pertandingannya ke-133 untuk La Roja yang berakhir 22.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan inter milan

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top