Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Inggris, Chelsea Lepas Kemenangan di Ujung Pertandingan

Chelsea memimpin hingga waktu reguler selesai, tetapi akhirnya diimbangi Southampton akibat gagal mencegah gol tim tamu yang terjadi pada injury time.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  23:20 WIB
Bek Southampton Jannik Vestergaard merayakan golnya di ujung pertandingan ke gawang Chelsea bersama Theo Walcott. - The Guardian
Bek Southampton Jannik Vestergaard merayakan golnya di ujung pertandingan ke gawang Chelsea bersama Theo Walcott. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea memimpin dua kali, tetapi akhirnya dipaksa imbang tamunya Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan kelima di Stadion Stamford Bridge di London pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Bahkan, Chelsea memimpin 3–2 hingga ketika waktu reguler 90 menit usai, tetapi gagal mencegah gol ketiga Soton yang dicetak Jannik Vestergaard ketika babak kedua telah memasuki injury time.

Chelsea sempat unggul dua gol melalui kontribusi mantan penyerang RB Leipzig Timo Werner pada menit ke-15 dan 28, tetapi Soton mampui memberikan dua gol balasan lewat mantan pemain Liverpool Danny Ings 3 menit menjelang babak pertama selesai dan lewat aksi Che Adams pada menit ke-57.

Pemain asal Jerman lainnya, Kai Havertz, yang baru didatangkan dari Bayer 04 Leverkusen, memulihkan keunggulan The Blues pada menit ke-59 dengan assist Werner ketika pertandingan berjalan 1 jam. Namun, kemenangan skuad asuhan Frank Lampard akhirnya lepas setelah datang gol ketiga Soton sehingga skor akhir 3–3.

Dengan hasil ini, Chelsea naik satu setrip untuk menempati peringkat kedelapan klasemen sementara dengan nilai 8, sedangkan Soton juga naik satu setrip ke posisi ke-10 dengan koleksi poin 7.

Sejauh ini Chelsea telah kehilangan 7 poin dari lima pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini akibat dua kali seri, satu kali kalah, dua menang.

Chelsea akan meneruskan perjuangan mereka di Liga Primer dengan menjalani big match kontra tuan rumah Manchester United yang dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada Jumat (24/10/2020) tengah malam WIB.

Sementara itu, Soton akan kembali bermain di Liga Primer sehari kemudian dengan menjamu pemimpin klasemen sementara Everton di Stadion St. Mary.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : BBC & The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top