Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Pelatih Everton Carlo Ancelotti. Tim asuhannya tengah memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris./Reuters - Michael Dalder
Premium

Jadwal & Klasemen Liga Inggris, Liverpool & Manchester United Bangkit?

17 Oktober 2020 | 00:33 WIB
Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan kelima. Terdapat dua big match. Juara bertahan Liverpool menjalani derby Merseyside kontra Everton di Goodison Park, sedangkan Manchester City menjamu Arsenal. Menarik dinantikan apakah Liverpool mampu bangkit setelah dihabisi Aston Villa 2–7 dalam pertandingan pekan keempat. Begitu pula dengan Manchester United, yang dihajar Tottenham Hotspur 1–6 pada matchday keempat, kali ini mencoba bangkit ketika bertandang ke Newcastle.

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan kelima yang dimulai pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB hingga Selasa (20/10/2020) dini hari WIB setelah beristirahat karena jadwal pertandingan internasional Nations League Eropa dan Pra-Piala Dunia 2022.

Klasemen sementara dipimpin oleh Everton. Klub Merseyside asuhan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam menjalani empat pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2020–2021 ini.

Richarlison de Andrade dan kawan-kawan memetik kemenangan di markas Tottenham Hotspur di London dengan skor tipis 1–0 dalam pertandingan pembuka, diikuti kemenangan 5–2 ketika menjamu tim promosi West Bromwich Albion, 2–1 versus tuan rumah Crystal Palace, dan terakhir 4–2 ketika kedatangan Brighton & Hove Albion.

Dengan demikian, klub berjuluk The Toffees tersebut telah mengoleksi nilai 12 dan menjadi satu dari dua tim yang sejauh ini belum menelan pil pahit kekalahan di pentas Liga Primer musim ini.

Klasemen sementara Liga Primer Inggris (peringkat, tim, main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, nilai):

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top