Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lampard Ingin Bikin Trisula Maut di Chelsea, Begini Formasinya

Chelsea menjadikan Eerling Haaland, striker Norwegia, sebagai target utama jelang musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  14:38 WIB
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dilaporkan merencanakan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Frank Lapmard berhasrat menghadirkan trio impian di lini depan timnya.

Media Inggris, The Sun, yang mengutip akhir transfer Fabrizio Romano, melaporkan, Chelsea menjadikan Eerling Haaland, striker Norwegia, sebagai target utama jelang musim depan.

Mereka berencana menghadirkan trio impian yang sebelumnya tampil menonjol di Bundesliga Jerman. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Kai Havertz dan Timo Werner.

Kedua pemain itu didapat Cheslea dengan tak murah. Mereka mengucurkan 70 juta pound sterling untuk Havertz dan 48 juta pound untuk Werner. Secara total klub Liga Inggris itu menghabiskan 230 juta pound di bursa transfer lalu.

Tapi, mereka tampaknya belum puas. Kini, Lampard disebutkan ingin sekalian mendatangkan Haaland, 20 tahun. Untuk itu mereka harus bersiap mengucurkan 63 juta pound lagi, sesuai klausul pelepasan bintang muda Dortmund itu.

Haaland beser Dortmund sejak pertengahan musim lalu. Kala itu ia memilih meninggalkan RB Salzburg ke klub yang kerap memberi kesempatan pada pemain muda itu, meski juga diincar Manchester United.

Ia terus tampil tajam di Dortmund, juga di Timnas Norwegia. Pekan ini ia memborong tiga gol saat negaranya menang 4-0 atas Rumnia di ajang UEFA Nations League.

Usaha Cheslea mendapatkan Haaland dipastikan tak mudah. Raksasa La Liga, Real Madrid, juga mengincar pemain muda ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top