Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Timnas U-19 Vs Makedonia Utara: Timnas Ditahan Imbang di Laga Kedua

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara di laga uji coba kedua yang dilaksanakan di Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam berakhir imbang 0-0.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  21:50 WIB
Hasil Timnas U-19 Vs Makedonia Utara: Timnas Ditahan Imbang di Laga Kedua
Timnas U-19 - PSSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara di laga uji coba kedua yang dilaksanakan di Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam berakhir imbang 0-0.

Peluang pertama Indonesia di laga ini didapatkan Witan Sulaeman di menit 15. Lewat kemelut di depan gawang, Witan melepaskan tendangan kaki kiri yang dapat dihalau kiper Makedonia Utara.

Kiper Makedonia, Nikolovski kembali menyelamatkan gawangnya di menit 18 dari peluang yang dimiliki Irfan Jauhari memanfaatkan umpan terobosan Beckham Putra.

Di laga kedua ini, Makedonia Utara yang diasuh Arslani Skhumbin lebih berani menyerang dan melakukan pressing. Hingga 15 menit pertama, Makedonia Utara kerap menyulitkan permainan Indonesia yang tidak diberikan keleluasan mengolah bola.

Makedonia Utara mendapat peluang matang di menit 21 lewat serangan balik cepat, namun sepakan Mario Ilioski yang sudah berdiri bebas di dalam kotaka penalti mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Adisatryo.

Pertandingan lawan Makedonia Utara ini adalah laga kedua. Di pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-19 menang besar dengan skor 4-1 atas Makedonia Utara.

Peluang terbaik Indonesia didapat di menit 33. Tendangan keras Bahril lewat kaki kirinya membentur mistar gawang, sayang bola tidak masuk ke gawang Makedonia Utara.

Jack Brown yang masuk diakhir babak pertama juga memberikan ancaman, namun tendangannya dimentahkan kiper Makedonia Utara.

Masuk di babak kedua, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong memasukkan dua nama yaitu Bagas Kaffa dan Rizki Ridho guna menjaga lini belakang tambah solid.

Jalannya babak kedua semakin keras, terbukti ada beberapa pelanggaran yang terjadi sehingga wasit Elena mengeluarkan kartu kuning dari kantongnya.

Di menit 73 Makedonia Utara mendapat peluang yang berawal dari tendangan penjuru, tapi sepakan Filikovic melambung tinggi dari gawang Indonesia yang dijaga Adisatryo.

Sementara itu Timnas U-19 masih kesusahan menembus pertahanan Makedonia Utara yang tampil jauh lebih disiplin di pertandingan kali ini.

Hingga laga Timnas U-19 vs Makedonia Utara berakhir, skor masih sama imbang 0-0.

Susunan pemain Indonesia vs Makedonia Utara:

Adysatryo, Bayu Fiqri, Komang Teguh, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Beckham Putra, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin, Bahril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top