Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi Italia Vs Belanda: Immobile vs Van Dijk

Pelatih Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi saat konferensi pers menjelang laga, akan memainkan penyerang Lazio, Ciro Immobile sebagai ujung tombak serangan untuk formasi 4-3-3.
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk./Reuters-Piroschka van de Wouw
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk./Reuters-Piroschka van de Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Italia Vs Belanda pada pertandingan keempat UEFA Nations League akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Kamis (15/10/2020) dini hari. Pertemuan pertama mereka di Amsterdam dimenangkan Italia dengan skor 1-0 berkat gol dari gelandang Nicolo Barella.

Pelatih Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi saat konferensi pers menjelang laga, akan memainkan penyerang Lazio, Ciro Immobile sebagai ujung tombak serangan untuk formasi 4-3-3. Sebelumnya, pelatih memainkan Andrea Belotti saat bermain imbang melawan Polandia pada Minggu lalu.

Di lini depan, Immobile akan diapit oleh Federico Chiesa dan Lorenzo Pellgrini. Namun, tetap ada peluang, Staphen El Shaarawy dimainkan setelah mendapatkan izin bermain usai hasil tes yang menyatakan dia positif Covid-19 itu palsu.

Giorgio Chiellini yang telah pulih dari cedera diprediksi bakal dimainkan untuk mengatur pertahanan Italia dengan Danilo D’Ambrosio dan Leonardo Spinazzola kemungkinan menggantikan Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri.

Pertarungan Italia yang kini menempati posisi puncak klasemen Liga 1 Grup A melawan Belanda yang ada di bawahnya setingkat ini menjadi menarik karena kedua tim hanya terpaut satu poin.

Di skuad Belanda, ada wajah-wajah yang tidak asing, seperti Hans Hateboer dari Atalanta dan bek tengah Inter Stefan de Vrij.

Dibandingkan dengan skuad Belanda yang bulan lalu dikalahkan Italia 1-0, kali ini De Vrij kemungkinan akan diturunkan menggantikan Joel Veltman. Daley Blind yang sudah pulih juga berpotensi menjadi pengganti Nathan Ake. Selain itu, Berghuis dapat menggantikan Marten de Roon.

Belanda yang hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan UEFA Nations League, termasuk kekalahan persahabatan dari Meksiko pekan lalu.

Laga Italia vs Belanda akan dipimpin wasit asal Inggris, Anthony Taylor. Pada pertandingan ini, masing-masing tim diperbolehkan melakukan pergantian pemain sebanyak lima kali. Namun, untuk fase grup Nations League ini tidak ada VAR.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Italia (4-3-3): G Donnarumma; D'Ambrosio, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Pellegrini

Belanda (4-3-3): Cillessen; Hateboer, de Vrij, Van Dijk, Blind; Van de Beek, de Jong, Wijnaldum; Berghuis, Depay, Promes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper