Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Segera Teken Kontrak Baru, Gaji Ter Stegen Bakal Menjulang

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen bakal menikmati gaji tinggi ketika dia pekan depan menandatangani kontrak baru bersama klub Katalan tersebut.
Kiper Barcelona Marc Andre ter Stegen/Reuters
Kiper Barcelona Marc Andre ter Stegen/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen akan menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi setelah menyetujui kontrak jangka panjang baru hingga 2025, demikian laporan ESPN yang dikutip Football Espana pada Selasa (13/10/2020) malam.

Pentingnya pemain Jerman itu bagi tim akan tecermin dalam kontrak barunya dengan kenaikan gaji substansial yang disepakati dengan klub untuk menjadikannya salah satu penerima penghasilan tertinggi di Camp Nou.

Ini mengikuti laporan di Diario Sport bahwa kesepakatan telah tercapai dan akan diumumkan pekan depan oleh klub.

Laporan itu menyebutkan bahwa pembicaraan antara kedua pihak berlangsung alot dan intens, tetapi kesepakatan itu menjadi prioritas presiden klub Josep Maria Bartomeu sebelum mandatnya berakhir pada tahun depan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa dekatnya hubungan sang pemain dengan pelatih kiper klub Jose Ramon de la Fuente juga menjadi kunci niat Barca untuk mengikatnya. Keduanya dikatakan memiliki hubungan profesional yang kuat.

Kontrak kiper Jerman itu saat ini di Camp Nou berakhir pada musim panas 2022, setelah dia menandatangani kontrak yang diperpanjang pada 2017, tetapi pembicaraan kontrak sempat terhenti di tengah ketidakpastian kondisi finansial setelah pandemi virus corona.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa raksasa Katalan mulai mempercepat pembicaraan pembaruan untuk menjamin komitmennya kepada klub selama bertahun-tahun mendatang dan mengesampingkan spekulasi meninggalkan Blaugrana.

Pada awal musim panas ini, berita transfer Chelsea menampilkan berita tentang ketertarikan The Blues itu terhadap Ter Stegen, tetapi kepindahan penjaga gawang tersebut ke London pada akhirnya tidak terwujud.

Pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang papan atas dengan serangkaian penampilan kelas dunia untuk Barca sejak bergabung dari Borussia Mochengladbach pada 2014 dengan mahar transfer 12 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper