Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Inggris Vs Belgia: Southgate Pasang Calvert-Lewin Jika Kane Absen

Kapten timnas Inggris Harry Kane terancam absen untuk pertandingan Nations League melawan Belgia, Minggu (11/10) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Oktober 2020  |  18:46 WIB
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin  - Dailymail
Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten timnas Inggris Harry Kane terancam absen untuk pertandingan Nations League melawan Belgia, Minggu (11/10) malam, karena cedera otot yang dialami saat sesi latihan pada satu hari sebelumnya, menurut laporan Sky Sports.

Bila Kane terpaksa absen dalam pertandingan yang digelar di Wembley tersebut, maka striker Everton Dominic Calvert-Lewin diharapkan menjadi ujung tombak tim tuan rumah.

Calvert-Lewin melanjutkan awal musimnya yang mengesankan dengan mencetak gol perdananya ke gawang Wales dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 8 Oktober.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresi untuk Everton musim ini dengan mencetak sembilan gol, termasuk dua trigol di liga domestik melawan West Brom dan West Ham.

Sedangkan, Harry Kane dikhawatirkan kembali absen sembilan bulan setelah cedera paha (hamstring) saat bermain untuk Tottenham dan membuat peluangnya membela Inggris di Piala Eropa tahun depan diragukan.

Sementara itu, pelatih Gareth Southgate diperkirakan memainkan bek Manchester City Kyle Walker, yang akan mencatatkan penampilannya ke-50 bersama timnas Inggris.

Southgate kemungkinan juga akan memainkan duo Manchester United Harry Maguire dan Marcus Rashford, Eric Dier dari Tottenham serta dua pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson. Declan Rice dari West Ham juga diharapkan menjadi starter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris Timnas Belgia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top