Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Theo Hernandez Janji Tinggal di Milan untuk Waktu Panjang

Pemain belakang AC Muilan berjanji akan tinggal bersama klub Serie A Italia tersebut untuk waktu yang lama setelah pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu.
Bek AC Milan Theo Hernandez/Sempre Milan
Bek AC Milan Theo Hernandez/Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Theo Hernandez memastikan berada di AC Milan 'untuk waktu yang lama' setelah 'tahun terbaik dalam karier saya' dan berjanji belajar dari para pemimpin seperti Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, dan pelatih Stefano Pioli.

Derby della Madonnina melawan Inter Milan tinggal sepekan lagi, tentu saja dengan asumsi bahwa kompetisi akan berlanjut, mengingat kasus Covid-19 berkembang di kedua klub yang bermarkas San Siro itu.

Ini merupakan pertarungan puncak klasemen, dengan Rossoneri menikmati rekor 100 persen dan Inter dengan 7 poin dari tiga putaran, tetapi Milan belum pernah mengalahkan rival sekota mereka di Serie A sejak Januari 2016.

"Kami merasa jauh lebih santai memasuki pertandingan ini dan ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan sejauh ini," kata Theo kepada La Gazzetta dello Sport sebagaimana dikutip Football Italia pada Sabtu (10/10/2020).

"Kami bisa menang. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan semangat tim yang nyata, para penggemar ada di belakang kami, jadi kami memiliki semua yang diperlukan,” kata Theo Hernandez yang pindah dari Real Madrid ke AC Milan setahun lalu.

“Saya akan berhadapan Achraf Hakimi, rekan satu tim di Real Madrid, jadi saya tahu kemampuannya, tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk memastikan dia tidak melewati sayap saya. Saya tahu betapa pentingnya hal ini,” tuturnya.

Hakimi baru pindah dari Real Madrid ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini setelah melalui dua musim dengan status pinjaman di runner-up Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Ibrahimovic adalah salah satu dari mereka yang dinyatakan positif virus corona, tetapi mengumumkan pada Jumat (9/10/2020) bahwa dia telah pulih sepenuhnya dan siap untuk bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper