Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiper Barcelona Ter Stegen Segera Teken Perpanjangan Kontrak

Barcelona disebut-sebut segera menyodorkan perpanjangan kontrak untuk kiper Marc-Andre ter Stegen, yang akan mengikatnya di Camp Nou sampai 5 tahun ke depan.
Marc Andre ter Stegen/Reuters-Ina Fassbender
Marc Andre ter Stegen/Reuters-Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen bersiap untuk memperbarui kontraknya di klub dengan kesepakatan jangka panjang hingga musim panas 2025, lapor El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Jumat (9/10/2020).

Sesuai Diario AS, Ter Stegen akan menjadi renovasi 'tipe Mirotic' pertama di klub, yang berarti dia akan menerima pemotongan gaji awal sebelum akhirnya mendapatkan lebih banyak uang selama masa kontraknya.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa hubungan pemain dengan pelatih kiper klub José Ramón de la Fuente juga dikatakan menjadi kunci niat mereka untuk mengikatnya, karena keduanya dikatakan memiliki hubungan profesional yang kuat.

Kesepakatan kiper Jerman saat ini di Camp Nou berlangsung hingga musim panas 2022, setelah dia menandatangani kontrak yang diperpanjang pada 2017, tetapi pembicaraan kontrak terhenti di tengah ketidakpastian keuangan setelah pandemi virus corona.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa raksasa Katalan mulai mempercepat pembicaraan pembaruan untuk menjamin komitmennya kepada klub selama bertahun-tahun yang akan datang dan mengesampingkan spekulasi keluar.

Awal musim panas ini, berita transfer Chelsea menampilkan berita tentang ketertarikan The Blues pada pemain Jerman itu dan meskipun itu adalah 'impian ambisius' mereka, mereka mempertimbangkan pendekatan yang akan memasukkan nomor satu mereka Kepa Arrizabalaga sebagai bagian dari kesepakatan, tetapi itu akhirnya tidak terwujud.

Pemain berusia 28 tahun telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang elit sepak bola dengan serangkaian penampilan kelas dunia untuk Blaugrana, sejak dia bergabung dari Borussia Mochengladbach pada 2014 seharga 12 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper