Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modric Ingin Akhiri Karir di Madrid, Berharap Perpanjangan Kontrak

Pemain Real Madrid asal Kroasia Luka Modric menyatakan kesiapannya untuk mengakhiri karir di klub ibu kota Spanyol tersebut. Usianya sekarang 35 tahun dan dia mengharapkan tercapai kesepakatan dengan klub untuk perpanjangan kontraknya, karena yang berlaku saat ini akan berakhir pada pertengahan tahun depan.
Luka Modric/Reuters/Darrin Zammit Lupi
Luka Modric/Reuters/Darrin Zammit Lupi

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Real Madrid Luka Modric mengonfirmasi niatnya untuk menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu dan mengakhiri karirnya bersama Los Blancos alias Si Putih.

Pemain tengah Timnas Kroasia itu memainkan peran sentral dalam kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir setelah kepindahannya pada 2013 dari klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur.

Dia membuat lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa La Liga Spanyol tersebut, memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga, termasuk yang tengah mereka genggam sebagai juara musim 2019–2020.

Kontraknya saat ini di klub ibu kota itu akan berakhir pada akhir musim 2020–2021, tetapi dia belum menyetujui persyaratan perpanjangan dengan manajemen tim asuhan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane.

Meski mengantre dalam peran tim utama dalam beberapa bulan mendatang, Modric ingin tetap berada di di ibu kota Spanyol. “Tentu saya ingin tetap di Madrid. Namun, itu tergantung pada keputusan klub, '' ujarnya kepada Marca yang dikutip Football Espana.

“Saya pikir saya masih bisa memainkan peran penting dan saya ingin mengakhiri karir di Madrid. Real Madrid rumah saya dan saya ingin memperbarui kontrak. Namun, saya tidak ingin menjadi masalah bagi manajer, saya berharap kami bisa mencapai kesepakatan.”

Modric telah menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga Real Madrid musim ini, menyelesaikan 90 menit melawan Real Valladolid dan Levante.

Pemain berusia 35 tahun itu memainkan peran penting ketika Timnas Kroasia tampil sebagai runner-up Piala Dunia 2018 di Rusia. Secara keseluruhan dia memiliki 128 caps untuk Kroasia dengan menjaringkan 16 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper