Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ke Everton, Godfrey Memakai Hati di Lengannya

Pemain belakang Ben Godfrey resmi berseragam Everton setelah meninggalkan Norwich City yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship di ujung musim lalu.
Ben Godfrey / Sky Sports
Ben Godfrey / Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Everton telah menyelesaikan penandatanganan bek Ben Godfrey dari Norwich City dengan biaya transfer 20 juta pound sterling (Rp382 miliar).

Pelatih Everton Carlo Ancelotti mencari bek tengah dan mengalihkan perhatian ke pemain berusia 22 tahun itu setelah kesepakatan pinjaman untuk target pilihan pertama, pemain Chelsea Fikayo Tomori, menjadi semakin tidak mungkin terjadi.

Godfrey membuat 30 penampilan di Liga Primer Inggris untuk Norwich City saat tim asuhan Daniel Farke terdegradasi ke Championship musim lalu, tetapi penampilannya tetap mengesankan bersama dengan Max Aarons dan Jamal Lewis di pertahanan Canaries.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan Everton dan menjadi bagian dari klub besar," kata Godfrey. "Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan saya tidak sabar untuk memulai.”

“Tujuan saya di Everton adalah untuk memenangkan trofi dan memenangkan pertandingan. Saya suka menang. Saya memakai hati saya di lengan baju saya. Saya peduli dan penuh gairah. Saya jamin penggemar akan mendapatkan 110 persen dari saya saat saya di lapangan.”

"Ini klub yang penuh sejarah yang memiliki tim menarik yang penuh dengan pemain kelas dunia yang akan membantu saya naik ke level berikutnya. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan mereka dan semoga bisa bersenang-senang dengan Everton.”

"Carlo Ancelotti, [Direktur] Marcel Brands, dan Dewan menginginkan kesuksesan untuk klub ini dan sangat menyenangkan berada di sini,” lanjutnya.

Dia menambahkan: “Masa lalu pelatih berbicara dengan sendirinya. Dia telah bekerja dengan beberapa bek tengah kelas atas. Saya akan dapat belajar banyak darinya dan dia akan membantu saya mencapai level berikutnya yang saya inginkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper