Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Atletico Thomas Lemar Mendekat ke Leipzig

Atletico Madrid segera meminjamkan Thomas Lemar ke RB Leipzig sebelum jendela transfer musi panas ini ditutup pada 5 Oktober.
Thomas Lemar / Reuters
Thomas Lemar / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Atletico Madrid Thomas Lemar disebut-sebut bakal segera menandatangani kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan klub Jerman RB Leipzig, menurut laporan di L'Equipe yang dikutip Football Espana pada Kamis (1/10/2020).

Lemar, 24 tahun, tidak lagi menjadi pemain reguler di tim asuhan Diego Simeone dan tidak mencetak gol atau mencatatkan assist pada musim lalu dan sekarang tampaknya akan pindah pada hari-hari penutupan bursa transfer.

Pemain Prancis itu menjadi rekrutan rekor klub Atleti sebelum digantikan oleh Joao Felix ketika dia bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut dari kontestan Ligue 1 Prancis Monaco pada musim panas 2018 dengan kesepakatan 70 juta euro.

Atleti beroperasi dengan anggaran gaji maksimum mereka, yang berarti mereka harus menjual sebelum dapat meremajakan skuad mereka dan keluarnya Lemar dikatakan merupakan langkah fundamental.

Awal bulan ini uncul laporan bahwa pemain sayap itu menolak Porto karena dia lebih suka pindah ke Liga Primer Inggris, tetapi dia sekarang tampaknya akan bermain di Bundesliga, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman.

Lemar kelahiran Guadeloupe, wilayah milik Prancis di perairan Karibia. Dia memulai karir profesional di klub Prancis Caen pada 2011 dan 4 tahun kemudian bergabung ke Monaco.

Pemain dengan nama lengkap Thomas Benoît Lemar itu memiliki 22 caps bersama Timnas Prancis dengan menjaringkan empat gol sejak debutnya pada 2016. Dia termasuk skuad Prancis ketika juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper