Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Genoa Terkena Corona, Laga Lawan Torino Ditunda

Pertandingan Genoa vs Torino yang semestinya dimainkan pada Sabtu (3/10) harus ditunda, setelah hasil tes menunjukkan 15 anggota staf dan tim di kubu Grifoni positif terinfeksi Covid-19.
Mattia Perin/alchetron.com
Mattia Perin/alchetron.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Genoa vs Torino di lanjutan Serie A yang semestinya dimainkan pada Sabtu (3/10) harus ditunda, setelah hasil tes menunjukkan 15 anggota staf dan tim di kubu Grifoni positif terinfeksi Covid-19, demikian diumumkan operator Liga Italia seperti dikutip AFP, Kamis (1/10/2020).

Itu merupakan pertandingan Liga Italia pertama yang harus ditunda karena Covid-19 sejak musim baru dimulai pada 19 September.

Genoa meminta laga tersebut ditunda lebih lama dan mereka tidak dinyatakan kalah, karena skuat mereka saat ini tidak dapat berlatih lantaran harus melakukan isolasi mandiri.

Pertemuan Dewan Luar Biasa Liga Italia mengonfirmasi pengaplikasian peraturan UEFA, yang menyebutkan bahwa suatu pertandingan hanya dapat dimainkan jika terdapat 13 pemain yang sehat termasuk kiper.

Kiper Mattia Perin dan gelandang Lasse Schoene yang absen saat Genoa takluk 0-6 pada Napoli pada Minggu setelah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi Covid-19, dan 13 pemain lain kembali positif sejak dilakukan tes setelah pertandingan itu.

Klub kota pelabuhan itu mengumumkan daftar 11 pemain dan empat anggota staf yang melakukan kontak dengan virus pada Rabu. Jumlah itu lebih banyak satu orang dibanding yang diumumkan pada Rabu.

Napoli mengonfirmasi semua hasil tes usap yang dilakukan kepada para pemain mereka memberikan hasil negatif. Sedangkan tes usap kedua akan dilakukan pada Kamis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper