Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Inter Milan & Atalanta Bergamo Menang Telak

Inter Milan dan Atalanta Bergamo sukses menangguk kemenangan tandang dengan skor telak selisih tiga gol dalam pertandingan tunda pekanpertama Serie A Italia.
Striker Inter Milan Romelu Lukaku/Sempre Inter
Striker Inter Milan Romelu Lukaku/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dan Atalanta Bergamo mencatat kemenangan tandang dengan skor telak dalam laga tunda pekan pertama Serie A Italia pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku menjaringkan dua gol dalam kemenangan Inter dengan skor 5–2 atas tuan rumah Benevento yang merupakan tim promosi.

Bertanding di Stadion Ciro Vigorito di Campania, Lukaku membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 30 detik menuntaskan umpan silang Achraf Hakimi dari satu skema serangan balik.

Pada menit ke-25 Roberto Gagliardini menggandakan keunggulan runner-up musim lalu itu dan hanya berselang 3 menit kemudian dia memasok ssist kepada Lukaku untuk menjadikan Inter unggul 0–3.

Tuan rumah memasok gol balasan pada menit ke-34 melalui kontribusi Gianluca Caprari, tetapi Achraf mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42 untuk memulihkan keunggulan tiga gol Inter.

Memasuki babak kedua, Lautaro Martinez mencetak gol keempat Inter pada menit ke-71, hanya 6 menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Lukaku.

Caprari kembali mencetak gol untuk tuan rumah pada menit ke-76 sehingga pertandingan berakhir dengan skor telak 2–5 untuk tim asuhan Antonio Conte.

Dengan kemenangan ini, Inter menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 6, sedangkan Benevento, yang ditangani Filippo Inzaghi, berada di posisi ke-12 dengan koleksi nilai 3.

Dalam pertandingan lainnya, Atalanta menghantam tuan rumah Lazio dengan skor telak 4–1 di Stadion Olimpico Roma.

Tim tamu dari Bergamo telah unggul tiga gol saat rehat melalui kontribusi Robin Gosens (10’), Hans Hateboer (41’), dan Alejandro Gomez (41’).

Pada babak kedua, menit ke-57, Felipe Caicedo memperkecil ketinggalan tuan erumah, tetapi Atalanta memulihkan keunggulan tiga gol kembali melalui Alejandro Gomez ketika pertandingan berjalan 1 jam.

Kemenangan ini menempatkan Atalanta di posisi kedua dengan nilai 6, sedangkan Lazio di peringkat ke-10 dengan nilai 3.

Dalam satu lagi laga tunda pekan pertama yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, Spezia menundukkan tuan rumah Udinese dengan skor 2–0 lewat gol Andrey Galavinov pada menit ke-29 dan saat pertandingan babak kedua telah memasuki injury time.

Tim promosi Spezia kini menduduki slot ke-11 dengan nilai 3, sedangkan Udinese di posisi ke-17 belum meraih poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper