Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alejandro Berenguer Bakal Tinggalkan Torino, Gabung ke Bilbao

Penyerang Torino Alejandro Berenguer agaknya segera meninggalkan kontestan Serie A Italia itu untuk bergabung dengan klub La Liga Spanyol Athletico Bilbao.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:38 WIB
Alejandro Berenguer  -  Transfermarkt
Alejandro Berenguer - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Alejandro Berenguer tampaknya akan pindah ke Athletic Bilbao, dilaporkan meninggalkan Torino seharga 12 juta euro pada pekan ini.

Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia pada Rabu (30/9/2020) melaporkan Torino hampir pasti akan menjual Berenguer ke tim Basque, Spanyol, tersebut dan akan menggantikannya dengan penyerang Sampdoria, Gaston Ramirez.

Laporan tersebut mengungkapkan agennya telah tiba di Italia untuk menyelesaikan proses perpindahan dan memberikan uang kepada pelatih Marco Giampaolo untuk dibelanjakan pada penyerang baru.

Torino sedang dalam pembicaraan dengan Sampdoria mengenai Ramirez, tetapi target lainnya adalah penyerang Parma Roberto Inglese.

Berenguer bergabung dengan Torino dari klub Spanyol Osasuna pada Juli 2017 dan pemain sayap berusia 25 tahun itu telah memainkan 97 pertandingan kompetitif dalam tiga musim, menyumbang 10 gol dan 12 assist.

Pemain tersebut merupakan jebolan akademi muda Osasuna dan dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya di klub tersebut pada 2014.

Dia memulainya dengan bermain untuk tim pelapis Osasuna B, tetapi dengan cepat pada tahun yang sama menembus tim pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

athletico bilbao Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top