Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harapan Inter Milan Boyong Marcos Alonso Bangkit Kembali

Inter Milan membuka kembali harapannya untuk mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:53 WIB
Bek Chelsea Marcos Alonso - Reuters
Bek Chelsea Marcos Alonso - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan memperbarui harapan untuk mengontrak Marcos Alonso dari Chelsea setelah sang bek berselisih dengan pelatih The Blues Frank Lampard, menurut Corriere della Sera yang dikutip Sempre Inter pada Rabu (30/9/2020).

Pelatih Inter Antonio Conte adalah pengagum pemain Spanyol itu setelah melatihnya selama dua musim di London Barat, setelah membawa Alonso ke Chelsea dari Fiorentina pada musim panas 2016.

Alonso tampaknya berada di luar jangkauan Inter sampai Lampard meninggalkan pemain berusia 29 tahun itu dari skuadnya untuk pertandingan Piala Carabao semalam melawan Tottenham Hotspur.

Conte tetap berharap mendapatkan kesepakatan untuk Alonso dan rekan setimnya Ngolo Kante sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Alonso membuat 152 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea selama empat musim di Liga Primer Inggris, mencetak 22 gol dan memberikan 18 assist.

Inter Milan kembali beraksi malam ini saat mereka bertandang untuk menghadapi tim promosi Benevento di ajang Serie A Italia.

Arturo Vidal dan Alexis Sanchez diharapkan untuk menjadi starter di Stadio Ciro Vigorito, setelah ditinggal di bangku cadangan untuk pertandingan pembuka akhir pekan lalu melawan Fiorentina di San Siro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea inter milan

Sumber : Sempre Inter

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top