Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bek Milan Skriniar Bakal Bertahan di Inter

Bek Inter Milan, Milan Skrinisar, agaknya bakal bertahan di kontestan Serie A Italia tersebut walaupun ada minat dari klub Liga Primer Inggris meski ada minat dari Tottenham Hotspur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:49 WIB
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters/Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Milan Skriniar diperkirakan bakal bertahan di Inter Milan musim ini meski ada minat dari Tottenham Hotspur, menurut Gazzetta dello Sport yang dikutip Sempre Inter pada Rabu (30/9/2020).

Bek tengah itu tidak dimasukkan dalam starting XI tim asuhan Antonio Conte pada akhir pekan lalu saat Nerazzurri memulai kampanye Serie A mereka dengan kemenangan di kandang sendiri atas Fiorentina.

Namun, Tottenham belum mengajukan tawaran substansial untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang berarti sekarang hanya ada sedikit waktu bagi kedua klub untuk menyetujui kesepakatan.

Skriniar kemungkinan akan memulai pertandingan tandang malam ini Benevento sebagai bukti lebih lanjut bahwa masa depannya ada di Milan bersama Inter.

Inter sedang memantau pemain Fiorentina Nikola Milenkovic dan mantan bek Roma Chris Smalling sebagai pengganti potensial untuk Skriniar, tetapi ketertarikan mereka pada keduanya sekarang bakal berakhir.

Andrea Ranocchia juga diperkirakan bertahan di Inter, setidaknya hingga Januari, setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Genoa.

Dalam hal opsi menyerang, Gazzetta melaporkan sangat kecil kemungkinan Inter akan mengejar kesepakatan untuk penyerang Parma Gervinho, meskipun ada laporan berbeda di media lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan tottenham

Sumber : Sempre Inter

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top