Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyerang Real Madrid Eden Hazard Kembali Cedera

Kelanjutan nasih Eden Hazard di Real Madrid benar-benar tergantung pada cedera. Baru saja disiapkan pelatih Zinedine Zidane untuk bertarung di La Liga, Hazard kembali dibekuk cedera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2020  |  22:20 WIB
Penyerang Real Madrid Eden Hazard  -  Football Espana
Penyerang Real Madrid Eden Hazard - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Eden Hazard kembali cedera, hanya sehari setelah namanya masuk skuad Real Madrid untuk pertandingan La Liga melawan Real Valladolid. Dia terancam absen setidaknya selama 2 pekan, menurut laporan Marca pada Rabu (30/9/2020).

Dapat dikatakan 2020 merupakan tahun yang butuk bagi Hazard, yang dua kali cedera serius pada pergelangan kaki yang diderita sejak musim lalu. Mantan pemain Chelsea tersebut belum satu kali pun tampil untuk tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih pada musim keduanya bersama klub ibu kota.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Eden Hazard oleh Layanan Medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kanannya," demikian pernyataan di laman resmi klub.

Sebelumnya, pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez telah memanggil Hazard ke skuadnya menjelang pertandingan Nations League melawan Islandia dan Inggris bulan depan serta pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading. Namun, progres karier Hazard kembali menemui kemunduran terbaru.

"Bila Eden ada di lapangan bersama Real Madrid, itu karena dia 100 persen fit dan ia kemudian akan bergabung dengan Setan Merah [Belgia]," kata Martinez.

"Kami tidak akan memainkannya di kondisi 99 persen dan Real tidak akan melakukannya karena alasan yang sama. Bila ia tidak berada di lapangan malam ini dan Minggu, ia tidak akan datang dan akan terus berlatih dengan Real Madrid."

Hazard telah melewatkan dua pertandingan pembukaan Madrid di La Liga, dengan pelatih Zinedine Zidane berkeras bahwa pemain depan berusia 29 tahun itu hanya akan bermain ketika dia siap.

Usai menghadapi Valladolid, tim Real Madrid asuhan Zidane akan bertandang ke Levante, Minggu menjelang jeda internasional.

Madrid kemudian dijadwalkan menghadapi Cadiz di kandang pada 18 Oktober sebelum El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona sepekan kemudian di Camp Nou.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Timnas Belgia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top