Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Striker Timnas Inggris Harry Kane - Reuters
Premium

Ini Kandidat Pendamping Harry Kane di Lini Depan Timnas Inggris

30 September 2020 | 21:15 WIB
Harry Kane tak terbantahkan sebagai ujung tombak Timnas Inggris. Nama-nama seperti Raheem Sterling, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford juga menjadi kandidat utama mendampingi Kane. Namun, sekarang Inggris memiliki opsi yang lebih luas lagi untuk mempertajam barisan penyerang. Siapa saja?

Bisnis.com, JAKARTA – Hattrick Jamie Vardy ke gawang Manchester City menutup akhir pekan yang luar biasa bagi striker Inggris di Liga Primer Inggris karena beberapa pemain dkuad tim nasional berjuluk Three Lions saat ini, mantan, dan calon menemukan target untuk klub masing-masing.

Itu terjadi ketika pelatih Inggris Gareth Southgate bersiap untuk mengumumkan skuad terbarunya menjelang pertandingan tiga kali yang dimulai dengan Wales di Wembley pada 8 Oktober.

Meskipun penyerang Tottenham Harry Kane dipaku sebagai striker pilihan pertama serta Raheem Sterling, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford tampaknya akan bersaing untuk posisi melebar, ada banyak opsi cadangan yang menarik untuk dipilih oleh Southgate.

Namun, penyerang tengah mana yang paling baik ditempatkan untuk menjadi calon utama bagi Kane saat Inggris membangun tim menuju Euro 2020 yang ditunda hingga 2021,  dan apakah sudah waktunya bagi Vardy untuk menempatkan dirinya kembali dalam pertarungan?

BBC melihat sejumlah kandidat potensial untuk tampi di lini depan Timnas Inggris bersama Kane.

Baru saja memenangkan Sepatu Emas Liga Primer dengan catatan 23 gol yang mengesankan pada musi lalu, Vardy tidak memiliki masalah untuk melanjutkan performa mencetak gol bebasnya musim lalu dengan lima gol dalam tiga pertandingan pembukaan musim baru.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top