Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Del Piero Ingatkan Juventus Soal Pesaing Scudetto

Saat ini, Juventus di bawah Andrea Pirlo sedang berjuang untuk memenangkan pertarungan demi mengamankan gelar Liga ke-10 pada musim 2020-2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 September 2020  |  01:55 WIB
Mantan pemain sepak bola Juventus, Alessandro del Piero (tengah) - Antara
Mantan pemain sepak bola Juventus, Alessandro del Piero (tengah) - Antara

Bisnis.com, Jakarta - Alessandro Del Piero mengingatkan mantan klubnya, Juventus, untuk bersiap menghadapi persaingan lebih ketat di perebutan Scudetto musim ini.

Menurut dia, Inter Milan dan Atalanta bisa menjadi pesaing serius bagi Bianconeri.

"Inter dan Atalanta adalah pesaing serius untuk Scudetto," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip dari Tempo.co.

Saat ini, Juventus di bawah Andrea Pirlo sedang berjuang untuk memenangkan pertarungan demi mengamankan gelar Liga ke-10 pada musim 2020-2021.

"Atalanta punya kematangan yang sesuai dan setelah hasil imbang di Turin (musim lalu), mereka mempunyai penyesalan," kata pemain Italia yang memperkuat Juventus pada 1993-2012.

Roma menahan imbang Juventus 2-2 pada laga kedua Serie A, Ahad. Pada saat yang sama Inter memulai musim mereka dengan kemenangan 4-3 atas Fiorentina. Adapun, Atalanta meraih kemenangan 4-2 atas Torino.

"Lazio mempunyai kualitas, tetapi mereka bakal berurusan dengan dua komitmen dengan keikutsertaan di turnamen. Dan Inter... ya, kita melihat lima perubahan yang mereka lakukan saat melawan Fiorentina dan kita tahu betapa menentukannya hal itu," tuturnya.

Sebelumnya, Del Piero mengungkapkan keyakinannya terhadap Pirlo yang kini menjadi pelatih Juventus. Menurut dia, mantan rekan setimnya di Juve itu akan mampu menjawab tantangan barunya sebagai pelatih dan membawa kesuksesan bagi tim.

"Saya tidak tahu apa yang dia (Pirlo) pikirkan terkait apa yang akan dia lakukan di lapangan. Tetapi saya mengenalnya secara pribadi, jadi saya yakin dia akan sangat mempersiapkannya dan siap mengambil kesempatan ini untuk mengubahnya menjadi kesuksesan."

Juventus secara resmi menunjuk Andrea Pirlo menjadi pelatih baru mereka setelah memecat Maurizio Sarri hanya sepekan setelah merekrut mantan gelandang itu untuk melatih tim Juve U-23. Pirlo diikat kontrak berdurasi dua tahun yang berlaku sampai 30 Juni 2022.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Tempo.co

Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top