Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Debut di Inter Miami, Gonzalo Higuain Gagal Penalti & Ngamuk

Gonzalo Higuain, yang baru pindah dari Juventus ke Inter Miami milik David Beckham, mengamuk pada laga debutnya di MLS. Dia gagal mengeksekusi penalti, tendangannya melambung di atas mistar, dan pemain lawan merayakannya, sehingga sang penyerang pun murka.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 September 2020  |  22:54 WIB
Loading the player ...
Pemain Inter Miami Gonzalo Higuain murka di markas Philadelphia Union

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan penyerang Napoli dan Juventus Gonzalo Higuain menjalani debutnya di liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), dengan kegagalan mengeksekusi penalti dan kemarahan.

Tim yang dibelanya, Inter Miami, yang sebagian sahamnya dimiliki mantan pemain Timnas Inggris David Bekcham, menelan kekalahan 0–3 melawan Philadelphia Union.

Ketika pertandingan di Stadion Subaru Park di Chester pada Senin (28/9/2020) itu sedang dalam keadaan skor 0–2, pemain belakang tuan rumah handball di kotak terlarang sehingga Inter Miami mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Namun, tendangan penyerang Timnas Argentina itu melayang tipis di atas mistar gawang tuan rumah yang dikawal kiper asal Jamaika Andre Blake.

Atas kegagalan Higuain menjalankan tugasnya itu, sejumlah pemain tuan rumah merayakannya dengan jarak berdekatan dengan pemain yang juga pernah berseragam River Plate, Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea itu.

Namun, sikap para pemain Philadelphia Union tersebut tidak dapat diterima Higuain dan penyerang berusia 32 tahun itu pun meluapkan kemarahannya terutama kepada Jakob Glesnes.

Kekalahan itu menempatkan Inter Miami di posisi ke-13 dari 14 tim kontestan Wilayah Timur dengan nilai 11, sedangkan berada di slot kedua demngan nilai 28, hanya tertinggal 2 poin dari Columbus Crew di pucuk klasemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Napoli timnas argentina mls

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top