Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: Aduh! Alisson dan Thiago Diragukan Tampil

Dua pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Melwood pekan ini dan diragukan tampil saat Liverpool menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara/Antara
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Thiago Alcantara dan kiper Alisson sedang berpacu dengan waktu untuk fit menjelang pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Liga Premier Inggris setelah keduanya mengalami cedera.

Dua pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Melwood pekan ini dan diragukan tampil saat The Reds menjamu Arsenal di Stadion Anfield pada Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Alisson dan Thiago akan menjalani tes kebugaran pada pagi di hari pertandingan sebelum Jurgen Klopp membuat keputusan apakah mereka dapat tampil.

Masih belum diketahui cedera apa yang dialami oleh dua pemain tersebut.

Thiago dijadwalkan melakukan debutnya di Anfield melawan Arsenal setelah ia bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Sadio Mane, yang mencetak dua gol melawan The Blues, mengatakan bahwa ia senang dengan penampilan pemain yang didatangkan dari Bayern Munchen tersebut.

"Saya kira tidak hanya fans yang senang melihat Thiago," kata pemain asal Senegal itu seperti dikutip mirror.co.uk.

"Tentu saja, terutama saya dan rekan setim saya sangat senang memiliki pemain berkualitas seperti ini di skuat kami. Itu hanya membuat kami lebih baik. Saya bisa melihat dari hari pertama dalam latihan dan pertandingan melawan Chelsea apa yang ia lakukan."

"Dan saya yakin ia akan membawa kita ke level lain."

Pemain berusia 28 tahun itu juga membicarakan pemain anyar Liverpool lainnya, Kostas dan Diogo Jota.

"Dan kami juga menantikan untuk melihat Kostas dan Diogo Jota, yang merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk kami. Saya juga sangat senang dengan kedatangan mereka."

"Mereka adalah pemain bagus dan mereka juga akan membawa kami ke level lain, yang bagi kami adalah sesuatu yang luar biasa, dan juga untuk para penggemar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper