Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Awal Musim, Ini Rentetan Masalah yang Menghantui PSG

PSG harus menghadapi berbagai masalah seperti serangkaian kasus virus corona, skorsing dan cedera pemain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  15:44 WIB
Pemain PSG, Neymar - Givemesport
Pemain PSG, Neymar - Givemesport

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain termahal di dunia Neymar sudah dapat kembali memperkuat Paris Saint-GermIn untuk pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini melawan Reims, setelah menyelesaikan sanksi skorsing. Meski demikian, klub asal Paris itu masih belum lepas dari berbagai masalah di awal musim ini.

PSG harus menghadapi berbagai masalah seperti serangkaian kasus virus corona, skorsing dan cedera pemain.

Neymar terkena skorsing dua pertandingan setelah keterlibatannya dalam perkelahian yang tidak pantas di akhir kekalahan kandang 0-1 PSG oleh Marseille baru-baru ini.

Tanpa dia, rekan satu timnya bangkit kembali dari kekalahan di dua pertandingan pembukaan mereka musim ini dan mencatat kemenangan beruntun melawan Metz (1-0) dan Nice (3-0).

"Kami sangat menderita dan kami benar-benar lelah," kata pelatih Thomas Tuchel setelah pertandingan terakhir itu.

Kembalinya Neymar diharapkan dapat meningkatkan prospek mereka untuk mempertahankan laju kemenangan itu ketika mereka mengunjungi tim Reims yang tidak pernah menang di Ligue 1.

Namun Neymar terancam sanksi setelah dituduh oleh Marseille melakukan pelecehan rasial terhadap bek Jepang mereka Hiroki Sakai dalam pertemuan baru-baru ini.

Sementara itu, PSG juga harus menerima pil pahit setelah Angel Di Maria terkena skorsing tidak boleh turun di empat pertandingan karena meludahi Gonzalez.

Pemain Argentina itu dapat tampil akhir pekan ini tetapi kemudian tidak akan dapat memainkan pertandingan Ligue 1 lagi hingga awal November, saat kampanye Liga Champions PSG akan berjalan.

Tuchel juga kehilangan bek kiri Juan Bernat karena cedera lutut yang serius dan masih ada kekhawatiran tentang performa Mauro Icardi.

Striker Argentina itu sejak dipinjam musim lalu dari Inter Milan yang kemudian dipermanenkan dengan  sebesar 50 juta euro sedang melempem performanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top