Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madrid Belum Belanja Pemain, Zidane: Saya Sudah Puas

"Semua orang ingin tahu siapa lagi yang akan datang, namun saya puas dengan skuat saya. Kami akan bekerja keras untuk berada dalam kondisi yang sesuai, sehingga kami dapat mencapai tujuan-tujuan yang telah dicanangkan."
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  22:27 WIB
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak tertarik mendatangkan pemain-pemain baru ke skuatnya sebelum bursa transfer ditutup, bahkan meski timnya terlihat kurang tajam setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad pada pertandingan pembukaan musim.

Tidak seperti biasanya, Real begitu tenang di bursa transfer sejak mereka menjuarai Liga Spanyol pada Juli. Padahal Los Blancos telah ditinggalkan Gareth Bale, James Rodriguez, Achraf Hakimi, dan Sergio Reguilon. Pemain-pemain yang datang hanya Borja Mayoral, Alvaro Odriozola, dan Martin Odegaard yang kembali dari masa peminjaman.

Bahkan saat melawan Real Sociedad, Zidane membawa dua pemain yang sama sekali belum pernah bermain untuk tim inti, yakni Sergio Arribas dan Marvin Park.

Namun berbicara menjelang pertandingan kedua Real melawan Real Betis pada Sabtu (26/9), Zidane menegaskan dirinya sedang dengan situasi timnya saat ini.

"Inilah skuat yang saya miliki dan saya tidak akan meminta yang lain," kata pria Prancis itu.

"Semua orang ingin tahu siapa lagi yang akan datang, namun saya puas dengan skuat saya. Kami akan bekerja keras untuk berada dalam kondisi yang sesuai, sehingga kami dapat mencapai tujuan-tujuan yang telah dicanangkan."

"Apapun dapat terjadi, namun saat ini seperti para pelatih lainnya, saya ingin bursa transfer ditutup sesegera mungkin, yang ingin kami lakukan hanya berbicara mengenai pertandingan-pertandingan," imbuhnya.

Zidane mendapat kabar baik pada pekan ini dengan membaiknya kondisi kebugaran Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Eden Hazard. Namun ia mengakui bahwa ketiga pemain itu kemungkinan besar belum akan dimainkan saat melawan Betis karena mereka belum banyak berlatih.

Real kalah 1-2 dari Betis pada lawatan terakhir mereka Maret silam, sebelum pandemi Covid-19 menyebabkan seluruh acara olahraga terhambat.

Klub asal Seville itu, yang dilatih mantan pelatih Real Manuel Pellegrini, memulai musim dengan baik berkat kemenangan 1-0 atas Alaves dan 2-0 atas Real Valladolid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top