Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Jadi Pemain Inti, Dest Mantap Mau Pindah ke Barca

Media Spanyol Sport mengunggulkan Barcelona untuk mendapatkan Dest setelah pengacara si pemain dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2020  |  17:59 WIB
Sergino Dest - Goal
Sergino Dest - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona disebut berpeluang besar untuk mendapatkan bek kanan Sergino Dest dari Ajax Amsterdam. Satu-satunya penghalang bagi Barcelona adalah karena Ajax Amsterdam masih belum menyetujui proposal mereka.

Media Spanyol Sport mengunggulkan Barcelona untuk mendapatkan Dest setelah pengacara si pemain dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut. Kedua belah pihak disebut telah mencapai kesepakatan awal soal transfer si pemain.

Akan tetapi Barcelona selangkah tertinggal dari Bayern Munchen soal negosiasi dengan Ajax Amsterdam. Barcelona dan Bayern Munchen sebenarnya mengajukan proposal penawaran dengan nilai yang sama, 20 juta euro, akan tetapi Barcelona meminta pembayaran tersebut dicicil sementara Munchen menyanggupi membayar tunai.

Akan tetapi Sergino Dest disebut telah memantapkan hatinya untuk hengkang ke Barcelona. Hal itu karena Dest dijanjikan akan menjadi pilihan utama di posisi bek kanan setelah Barcelona melepas Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers.

Sementara di Bayern Munchen, Dest masih harus bersaing dengan Benjamin Pavard dan juga Joshua Kimmich yang bisa bermain di posisi tersebut.

Karena itu, Sergino Dest disebut telah meminta agennya untuk membatalkan transfer ke Bayern Munchen dan berupaya agar Ajax Amsterdam menerima penawaran dari Barcelona.

Dengan bursa transfer yang tersisa sepuluh hari lagi, Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan Sergino Dest. Jika tidak, Ronald Koeman tak akan memiliki pilihan selain Sergi Roberto untuk mengisi posisi bek kanan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top