Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Jadi Pemain Inti, Dest Mantap Mau Pindah ke Barca

Media Spanyol Sport mengunggulkan Barcelona untuk mendapatkan Dest setelah pengacara si pemain dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut.
Sergino Dest/Goal
Sergino Dest/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona disebut berpeluang besar untuk mendapatkan bek kanan Sergino Dest dari Ajax Amsterdam. Satu-satunya penghalang bagi Barcelona adalah karena Ajax Amsterdam masih belum menyetujui proposal mereka.

Media Spanyol Sport mengunggulkan Barcelona untuk mendapatkan Dest setelah pengacara si pemain dilaporkan telah membuat kesepakatan dengan klub asal Spanyol tersebut. Kedua belah pihak disebut telah mencapai kesepakatan awal soal transfer si pemain.

Akan tetapi Barcelona selangkah tertinggal dari Bayern Munchen soal negosiasi dengan Ajax Amsterdam. Barcelona dan Bayern Munchen sebenarnya mengajukan proposal penawaran dengan nilai yang sama, 20 juta euro, akan tetapi Barcelona meminta pembayaran tersebut dicicil sementara Munchen menyanggupi membayar tunai.

Akan tetapi Sergino Dest disebut telah memantapkan hatinya untuk hengkang ke Barcelona. Hal itu karena Dest dijanjikan akan menjadi pilihan utama di posisi bek kanan setelah Barcelona melepas Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers.

Sementara di Bayern Munchen, Dest masih harus bersaing dengan Benjamin Pavard dan juga Joshua Kimmich yang bisa bermain di posisi tersebut.

Karena itu, Sergino Dest disebut telah meminta agennya untuk membatalkan transfer ke Bayern Munchen dan berupaya agar Ajax Amsterdam menerima penawaran dari Barcelona.

Dengan bursa transfer yang tersisa sepuluh hari lagi, Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan Sergino Dest. Jika tidak, Ronald Koeman tak akan memiliki pilihan selain Sergi Roberto untuk mengisi posisi bek kanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper